Sabtu, 13 Agustus 2016

Info Seputar Kota Denpasar


Welcome to Denpasar!

Denpasar adalah Ibu Kota Propinsi Bali yang terletak persis di tengah tengah pulau Dewata yang merupakan pusat pemerintahan, pendidikan dan perekonomian terbesar. Didukung dengan letak yang sangat strategis, Denpasar sebagai salah satu kota wisata memiliki pertumbuhan sangat pesat dari tahun ke tahun.

Posisi kota Denpasar yang sangat strategis menjadikan kota ini sebagai penghubung dari kota kota disekitarnya disebelah utara kabupaten Badung, barat kabupaten Badung, selatan kabupaten Badung dan sebelah timur kabupaten Gianyar

Kota Denpasar terdiri dari 4 wilayah: Denpasar Selatan, Denpasar Timur, Denpasar Barat dan Denpasar Utara merupakan salah satu destinasi wisata terbesar di Indonesia. Bagi masyarakat Indonesia jika belum berwisata ke Denpasar rasanya belum lengkap

Fasilitas yang Lengkap


Salah satu kemudahan wisata di kota bali adalah hotel atau penginapannya yang jumlahnya sangat banyak dengan harga yang sangat terjangkau. List yang ada di Traveloka saja ada 589 hotel mulai dari hotel bintang 4 di Denpasar dan berbagai kelas yang bisa anda pilih dengan mudah sesuai budget anda. Hal ini yang mengakibatkan peningkatan jumlah wisatawan dalam dan mancanegara yang berkunjung ke Denpasar.



Tempat Wisata yang Menarik


Salah satu tempat wisata yang mudah di akses yang tentunya sangat menarik adalah pantai Kuta yang berada di pusat kota Denpasar. Pantai ini memiliki bentangan pasir yang luas sangat cocok untuk arena bermain, bahkan setiap sore bisa menikmati matahari terbenam yang sangat indah


Selain itu para wisatawan juga bisa berselancar dengan aman dan nyaman di pantai kuta bali, karena ombaknya relatif besar dengan keamanan pantai yang bagus. Para pemula surving sangat menyukai pantai kuta bali untuk belajar dan berwisata menikmati suasana pantai yang indah.


Denpasar juga di kenal memiliki masyarakat yang ramah dan sopan, dengan didukung daerah yang sangat aman dan nyaman. Jalan-jalan malam pun tenang tanpa khawatir kejahatan layaknya di kota kota besar.

Turis mancanegara sangat banyak sekali di Denpasar, mulai yang tinggal di pengingapan kelas murah, menengah sampai hotel bintang 5 pun selalu penuh.

Pasar Tradisional yang Unik


Seperti kota besar lainnya selalu memiliki pasar tradisional yang ramai pengunjung dengan harga yang relatif murah. Para wisatawan menyukai pasar tradisional tujuannya mencari barang-barang khas kota Denpasar dengan harga yang murah.

Salah satu pasar yang paling ramai adalah Pasar Badung yang terletak di Jalan Gajah Mada, yaitu jalan utama dan menjadi pusat perbelanjaan Bali. Pasar tradisional ini berlokasi tepat di desa candi yang merupakan satu dari tiga candi terbesar di Denpasar.


Satu lagi pasar tradisional yang wajib anda kunjungi adalah Pasar Seni Kumbasari yang menjual barang-barang kostum dan pakaian dengan harga yang relatif lebih murah sama persis dengan pakaian yang dijual di toko-toko di jalan Gajah Mada. Pasar Seni Kumbasari merupakan pasar souvenir yang cukup lengkap, cocok untuk oleh oleh khas bali.


Begitulah Denpasar sebuah kota yang indah dan wajib anda kunjungi.

Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon