Minggu, 09 Oktober 2016

7 Tempat Paling Favourit Wisatawan Australia di Bali dari Tahun ke Tahun


Salah satu wisatawan dari luar negeri yang paling banyak mengunjungi pulau Bali adalah wisatawan yang berasal dari Australia, maka dari itu berikut ini akan di ulas 7 tempat paling favourit wisatawan Australia di Bali.

Sudah tidak diragukan lagi bahwa pulau Bali merupakan daerah di Indonesia yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara.

Bahkan bisa dikatakan bahwa pulau Bali ini lebih terkenal dari pada negara Indonesia itu sendiri. Maka dari itu tidak mengherankan apabila banyak yang datang ke salah satu pulau terbaik yang ada di Indeonesia ini.

Salah satu wisatawan mancanegara yang paling banyak berkunjung ke pulau Bali adalah wisatwan yang berasal dari Australia.


Bahkan bisa dikatakan wisatawan dari Australia ini menduduki peringkat teratas dari wisatawan mancanegara yang berkunjung ke pulau Bali.

Lantas kira-kira para wisatawan dari Asutralia itu apabila berkunjung ke Bali, tempat wisata mana saja yang paling sering dikunjunginya?

Inilah 7 tempat paling sering dikunjungi wisatawan Australia di Bali:

1. Pantai Kuta



Bahkan ada ungkapan yang mengatakan mengunjungi Bali tanpa datang ke pantai Kuta ibarat makan tanpa minum.

Pantai Kuta merupakan salah satu pantai terkenal yang ada di Bali dan merupakan salah satu pantai yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan dari mancanegara. Termasuk juga wisatawan dari Australia.

2. Tanah Lot



Tempat paling favourit wisatawan Australia di Bali selanjutnya adalah Tanah Lot. Hal ini tidak lain karena Tanah Lot merupakan tempat terbaik di Bali untuk menikmati sunset. Maka dari itu tidak mengherankan apabila banyak wisatawan dari Australia yang tertarik dengan tempat wisata yang satu ini.

Tanah Lot ini berjarak 20 km dari kota Denpasar. Apabila Anda menggunakan kendaraan bisa Anda tempuh sekitar 45 menit saja.

Ingat apabila Anda mengunjungi tanah lot sebaiknya memakai busana yang sopan, karena Anda tidak akan diperkenankan untuk masuk pura yang berada di area Tanah Lot apabila memakai pakaian yang tidak sopan.

Kenapa demikian, karena masyarakat sekitar Tanah Lot sangat menyakralkan pura tersebut, bahkan kawasan disekitar pura juga dianggap suci.

3. Pantai Dremland



Tempat paling sering dikunjungi wisatawan Australia di Bali berikutnya adalah pantai Dreamland.

Memang ketenaran dari pantai Dreamland masih kalah tenar dengan pantai Kuta, akan tetapi keeksotisan yang ditawarkan oleh pantai ini tidak kalah dengan pantai Kuta.

Bahkan ada yang mengatakan pantai Dreamland ini merupakan pantai terbaik yang ada di pulau Bali.

Pantai yang satu ini dikelilingi dengan tebing-tebing serta batu karang yang menjulang tinggi dan memiliki ukuran yang besar-besar.

Bahkan ketika Anda berada di pantai Dreamland ini seolah-olah antara laut dan pantai lebih rendah daerah pantainya.

Selain itu pantai Dreamland ini merupakan tempat terbaik untuk menikmati fenomena terbenamnya matahari.

Sedangkan tempat terbaik ketika menikmati matahari terbenam di pantai Dreamland adalah di area perbukitan dan tebing yang ada di area pantai Dreamland ini.

Selain itu bagi Anda yang suka olahraga surfing, pantai Dreamland ini merupakan salah satu tempat surfing terbaik yang ada di Bali, sebab pantai ini dikenal memiliki ombak yang sangat tinggi.

4. Nusa Dua



Tempat favourit wisatawan Australia di Bali berikutnya adalah Nusa Dua. Apalagi Nusa Dua merupakan tempat yang paling populer yang sering digunakan untuk penyelenggaraan event-event kelas Dunia. Bahkan banyak sekali pemimpin dan tokoh dunia yang pernah berkunjung ke Nusa Dua ini.

Maka dari itu sangat tida mengherankan apabila banyak sekali para wisatawan dari luar negeri yang berkunjung ke tempat ini, termasuk juga wisatawan-wisatawan dari Australia.

Alasan terbesar kenapa Nusa Dua banyak dikunjungi oleh para wisatawan adalah adanya hamparan pasir putih sepanjang kurang lebih 4 km disertai dengan ribuan pohon Nyiur.

5. Tanjung Benoa



Tempat favourit wisatawan Australia di Pulau Bali selanjutnya adalah Tanjung Benoa. Tanjung Benoa merupakan tempat wisat yang memiliki banyak sekali wisata air. Contohnya seperti seperti diving, snorkel, berlayar, parasailing, berselancar, naik boat, melihat pemandangan di bawah laut dengan menggunakan glass buttom boat, serta berbagai macam kegiatan olah raga air lainnya.

Maka dari itu Tanjung Benoa ini disebut juga sebagai surganya wisata air yang ada di pulau Bali.

Selain itu pantai di Tanjung Benua juga dikenal sebagai salah satu pantai dengan pasir putih dan ombak yang tenang terbaik yang ada di Bali.

Pantai Tanjung Benoa ini terletak di kecamatan Tanjung Benoa Badung Bali. Apabila dari Denpasar Anda membutuhkan waktu 45 menit dengan berkendara.

Selain banyak menawarkan berbagai macam olahraga air yang sangat menarik, Tanjung Benoa ini juga menawarkan wisata edukatif berupa tempat penangkaran berbagai macam spesies dari penyu-penyu langka.

6. Ubud



Destinasi paling favourit wisatawan Australia di Bali berikutnya adalah Ubud. Ubud dikenal dari sejak dulu karena seni lukisan, seni tubuh, seni patung, dan seni tarinya yang sangat mempesona dan luar biasa.

Ketika berada di Ubud, Anda akan merasakan pesona magis akan ketenangan dari tempat yang penuh dengan kedamaian yang ada di Bali.

Ketika Anda berada di Ubud, banyak kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan, misalnya seperti bersepeda di tepi sawah. Menonton tarik kecak api, arung jeram di sungai Ayung, mengunjungi museum, berbelanja di pasar Ubud, dan menikmati aneka macam kuliner khas Ubud yang sangat lezat tentunya.

Ubud sendiri terletak di kabupaten Gianyar Bali. Jarak Ubud apabila diukur dari Denpasar adalah 40 km.

7. Pura Uluwatu



Destinasi paling favourit wisatawan Asal Australia di Bali selanjutnya adalah Pura Uluwatu. Pura Uluwatu bisa dikatakan sebagai salah satu pura paling terkenal di Bali. Apalagi pura ini merupakan salah satu tempat terbaik saat menikmati sunset di Bali. Bahkan tidak kalah dengan Tanah Lot.

Pura ini berdiri kokoh di atas sebuah batu karang yang menjorok ke laut dan mengarah langsung ke samudera Hindia.

Apabila Anda berkunjung ke pura Uluwatu, selain dapat menikmati sunset, Anda juga akan disuguhkan dengan tari kecak yang sangat mempesona.

Bahkan bisa dikatakan pementasan tari kecak di pura Uluwatu ini merupakan pementasan tari kecak terbaik yang ada di pulau bali.

Kenapa demikian, alasannya adalah durasi tarian lebih lama, ditambah lagi dengan panorama sunset serta adanya interaksi dengan penonton saat pementasan.

Maka dari itu sangat tidak mengherankan apabila banyak sekali wisatwan dari Australia yang memilih untuk berkunjung ke pura Uluwatu ini.


Itulah beberapa destinasi wisata terbaik yang ada di Bali dan juga merupakan 7 tempat paling favourit wisatawan Australia di Bali.

Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya


EmoticonEmoticon