Kamis, 03 November 2016

Menikmati Wisata Keluarga Bali Zoo Park Gianyar


Apa yang menarik dari wisata keluarga Bali Zoo Park Gianyar? Bagaimana lokasi dari Tempat wisata yang satu ini? Fasilitas apa saja yang ditawarkan oleh Tempat wisata yang satu ini?

Tidak pernah ada habisanya membahas hal menarik di Pulau Bali. Selain sudah terkenal dengan keindahan alamnya, pulau Bali juga masih memiliki hal menarik lainnya yang bisa menjadi alternatif untuk Anda kunjungi saat berada di Bali. Salah satunya adalah Bali Zoo Park.

Bali Zoo Park tepatnya berada di jalan Singapadu, Gianyar, Bali. Jaraknya dari Denpasar adalah 6 km. Sedangkan apabila ditempuh dengan mobil dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit.

Kebun binatang ini memiliki luas 12 hektar dengan keadaan alam yang masih sangat terjaga dengan sangat baik sehingga binatang yang ada di sana terasa seperti sedang berada pada habitat aslinya.

Pepohonan yang rindang dan hijau, ditambah lagi adanya taman yang sangat indah membuat kebun binatang yang satu ini sangat layak untuk Anda kunjungi, selain dari koleksi satwanya yang sangat lengkap tentunya.

Salah satu keunggulan dari kebun binatang yang satu ini adalah keadaan alam yang dimilikinya. Bahkan bisa dikatakan kondisi alam yang ada di kebun binatang yang satu ini merupakan salah satu yang terbaik yang ada di Indonesia.

Apalagi ditunjang dengan berbagai macam fasilitas pendukung lain serta sarana dan prasarana yang sangat memadai, menjadikan kebun binatang ini sangat layak untuk Anda kunjungi.

Dan yang terpenting lagi adalah tiket masuknya yang tidak membuat dompet menangis. Karena tiket masuk dari kebun binatang kebanggan pulau Bali ini sangatlah terjangkau.

Intinya ketika Anda memutuskan untuk memboyong keluarga tercinta Anda ke Bali Zoo Park dijamin tidak akan kecewa, dijamin setelah selesai berkeliling di kebun binatang ini Anda bersama keluarga akan menemukan banyak kenangan manis yang bisa Anda peroleh.

Tempat wisata Bali Zoo Park Gianyar ini mulai dibuka pada bulan September 2002. Kebun binatang ini dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan 18.00 WITA.

Kolekasi yang Dimiliki oleh Bali Zoo Park Gianyar



Apa saja koleksi dari kebun binatang yang satu ini sehingga dikatakan sebagai tempat wisata keluarga yang sangat representatif? Jenis binatang apa saja yang dimiliki oleh kebun binatang ini?

Melakukan wisata keluarga Bali Zoo Park Gianyar Bali banyak sekali hal menarik yang bisa Anda dapatkan. Selain koleksinya yang sangat lengkap, dari segi tempat dan fasilitas yang ditawarkan juga bisa dibilang sangat bagus.

Untuk koleksinya sendiri, kebun binatang andalan Bali ini kurang lebihnya memiliki 100 jenis spesies binatang langka. Dari jenis binatang mamalia, reptil sampai dengan burung.

Untuk binatang jenis mamalia, kebun binatang ini memiliki koleksi misalanya seperti onta, primata, kanguru, rusa, macan Sumatra dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu ada juga jenis burung tropis yang terkenal, misalnya saja seperti burung merak, kasuari, kakatua, dan lain sebagainya. Wisata keluarga Bali Zoo Park Gianyar Bali juga memiliki koleksi jenis burung langka juga, misalnya seperti Jalak Bali.

Sedangkan jenis binatang melata yang dimiliki oleh kebun binatang ini juga sangat lengkap, diantaranya seperti  iguana, berbagai macam jenis ular, dan di kebun binatang ini juga terdapat bianatang Komodo, salah satu binatang langka yang masih tersisa di dunia ini.

Tida sampai disitu saja, kebun binatang yang satu ini memiliki koleksi berbagai macam satwa liar, misalnya saja seperti harimau, buaya, singa, dan lain sebagainya.

Alasan Kenapa Harus Melakukan Wisata Keluarga di Bali Zoo Park Gianyar



Selain Anda dapat melihat berbagai hal menarik di tempat wisata yang satu ini, alasan terbesar kenapa Anda harus berwisata keluarga di Bali Zoo Park Gianyar adalah karena ada sisi edukasinya.

Contohnya saja dikebun binatang yang satu ini setiap harinya menyelanggrakan acara education show binatang yang diadakan sampai 4 kali setiap harinya.

Jadi dengan demikian Anda bisa berwisata sekaligus mendapatkan ilmu baru ketika memutuskan untuk berkunjung di kebun binatang kebanggan Pulau Bali ini.

Apalagi Anda sekeluarga juga dapat mengabadikan momen berharga keluarga ini dengan cara berfoto langsung dengan binatang koleksi dari Bali Zoo Park ini.

Alasan selanjutnya kenapa wisata keluarga di Bali Zoo Park Gianyar merupakan pilihan yang cerdas adalah dikarenakan di kawasan tempat wisata ini terdapat sebuah taman yang berisi berbagai jenis tanaman obat dan bumbu dapur.

Melihat situasi yang ada di tempat wisata ini maka tidak heran apabila dikatakan sebagai lokasi wisata keluarga, terutama untuk  anak-anak agar supaya lebih dekat dengan alam dan lebih paham lagi tentang begitu pentingnya untuk melestarikan lingkungan.

Fasilitas Wisata Keluarga Bali Zoo Park



Salah satu hal yang harus Anda pikirkan ketika ingin mengunjungi sebuah tempat wisata adalah fasilitas apa yang ditawarkan oleh tempat wisata tersbeut.

Ini menjadi hal yang sangat penting karena kaitannya langsung dengan kenyamana yang akan Anda dapatkan.

Apalagi dalam hal ini Anda liburannya mengajak serta keluarga, jadi jangan sampai keluarga tercinta Anda merasa tidak puas liburannya lantaran ada hal yang membuat ketidak nyamanan terjadi.

Untuk fasilitas yang ditawarkan oleh Bali Zoo Park Gianyar Bali ini adalah terdapat area untuk melakukan outbond. Yang membedakan outbond di sini dengan di tempat lain adalah di tempat ini ada paket outbond treewalk adventure.

Treewalk Adventure ini merupakan kegiatan petualangan penuh dengan tantangan yang tentunya akan menguji nyali para pesertanya selama 30 menit.

Selain treewalk adventure, tempat wisata untuk keluarga ini juga menyediakan fasilitas menarik lainnya, seperti flaying fox dengan panjang kurang lebih 125 meter.

Apalagi setelah Anda puas berkeliling, Anda juga dapat mempir sebentar untuk melepas lelah di restaurant Star Boga dan sekaligus menikmati aneka jenis masakan khas yang sudah tersaji di restaurant tersebut.

Hal yang menarik dari restaurant Star Boga ini adalah letak dari restaurant yang berada di tengah kawasan dari Bali Zoo Park.

Dengan begitu Anda akan makan sambil dikelilingi oleh berbagai jenis satwa koleksi dari kebun binatang, ibarat seperti makan di tengah-tengah hutan belantara.

Sarana dan Prasarana di Tempat Wisata Bali Zoo Park Gianyar


Selain fasilitas, faktor penunjang lain agar supaya sebuah tempat wisata dapat memuaskan para pengunjungnya adalah sarana dan prasarana yang dimiliknya.

Kalau seperti itu lantas bagaimana dengan sarana prasarana yang ada di kebun binatang yang satu ini?

Terkait dengan sarana prasarana dari Bali Zoo Park terbilang sudah sangat bagus. Misalnya saja terkait dengan tempat parkirnya juga sudah sangat luas. Untuk toilet juga sudah sangat layak dan juga bersih.

Intinya melakukan wisata keluarga Bali Zoo Park Gianyar merupakan pilihan yang cerdas dan terbaik yang sudah Anda lakukan.

Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya


EmoticonEmoticon