Selasa, 01 Agustus 2017

Lokasi Wisata Mewah Di Bali Yang Sering Dikunjungi Wisatawan Mancanegara

Beberapa tempat wisata di Bali selalu sesak dengan pengunjung apalagi ketika musim liburan tiba atau high season. Jangankan Kuta Bali, beberapa tempat wisata seperti Jimbaran dan Ubud kini sudah penuh dengan para wisatawan, entah itu lokal atau mancanegara.

Bagi mereka yang tahu persis kondisi Bali saat ini, mereka akan menahan diri terlebih dahulu. Mereka mengumpulkan tabungan untuk bisa pergi ke tempat wisata private yang ada di Bali untuk sesekali waktu.

Ini pula yang dilakukan oleh wisatawan mancanegara. Apalagi sekarang ini ada banyak sekali pilihan tempat wisata private mewah yang ditawarkan di beberapa lokasi di Bali. Hal ini karena besarnya peluang usaha seperti ini. Selain itu, semakin banyak juga wisatawan yang bosan dengan suasana beberapa pantai yang selalu sesak dengan para pengunjung.

Berikut ini beberapa tempat wisata private nan mewah yang biasanya dikunjungi wisatawan luar negeri.

La Joya

Anda suka spa? Tepat sekali jika Anda memilih untuk menghabiskan waktu liburan di La Joya Bali. Ini merupakan bungalows & Villas terkenal di Pulau Dewata. Kebanyakan artis Hollywood dan juga jutawan yang menghabiskan masa libur di tempat ini.


Tentu bukan hanya fasilitas spa saja yang ditawarkan. Selain Anda bisa menikmati spa di tempat yang langsung berhadapan dengan pantai, ada juga fasilitas lainnya seperti restaurant dengan makanan kelas dunia. Jika Anda ingin melakukan honeymoon, pertimbangkan untuk memilih La Joya ini.

Lokasi La Joya ini ada di Jalan Uluwatu Pantai Balangan, Jimbaran. Semua kamar yang ada di La Joya ini menghadap pantai. Jadi, Anda bisa merasakan bagaimana berada di dalam hunian yang berdekatan langsung dengan pantai.

Mara Safira Lodge

Sekilas tidak ada yang beda dengan tempat penginapan yang satu ini. Dari sisi luar Mara Safira Lodge, Anda akan melihat suasana asri dan alami di mana beberapa bagian bangunan menggunakan bahan alami seperti bambu, rotan, dan kayu. Namun, Anda akan berpikir ulang setelah Anda berada di dalam.


Mara Safira Lodge ini merupakan salah satu tempat menginap yang unik di Bali. Pasalnya, kamar dikelilingi oleh berbagai jenis binatang. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Semua binatang tersebut jinak. Dan jangan berpikir karena banyak binatang maka lokasi penginapan sangat kotor.

Mara Saira Lodge ini berada di Jalan Baypass Prof. Ida Bagus Mantra, Km 19,8, Keramas, Bali. Lokasi penginapan ini sekitar 15 km dari Bandara Udara Internasional Ngurah Rai. Anda bisa langsung naik taxi dan Anda akan langsung diantar menuju ke penginapan ini. Namun, pastikan Anda booking terlebih dahulu agar Anda tidak kehabisan kamar. Meskipun biaya menginap di tempat ini cukup mahal, mencapai 3 jutaan per satu malam, banyak juga wisatawan entah lokal atau mancanegara yang senang menginap di sini.

Pande Villas SPA & Restaurant

Tidak harus berjejalan dengan para wisatawan di pantai jika Anda ingin menyaksikan sunset. Karena hal ini bisa Anda lakukan di Pande Villas SPA & Restaurant. Jadi, Anda bisa menyaksikan sunset langsung dari kamar Anda. Tepat sekali jika Anda menyewa villa ini dengan pasangan Anda.


Villa ini dikelilingi oleh area persawahan yang sangat luas. Ada kolam renang pribadi yang berada tepat di depan Villa. Langit-langit kamar bisa dibuka sehingga Anda bisa menyaksikan indahnya langit di malam hari walaupun berada di dalam kamar.

Menginap di tempat ini tidak begitu mahal jika dibandingkan dengan tempat mewah lainnya. Harga masih di bawah 1 juta untuk satu malam. Tentu saja jika Anda membutuhkan fasilitas tambahan, ada biaya tambahan juga yang harus Anda keluarkan seperti special dinner.

Viceroy Bali

Tidak banyak yang mengenal tempat wisata yang satu ini. Hanya kalangan tertentu saja yang mengetahui tempat ini. Karena memang dibutuhkan uang yang cukup banyak untuk bisa menikmati fasilitas yang disediakan di Viceroy Bali ini.


Ini merupakan sebuah resort taraf internasional. Lokasinya berada di Lembah Para Raja Bali. Jadi, tinggal di tempat ini seolah Anda berada di tengah sebuah lembah yang masih asri. Ini merupakan salah satu lokasi tropis yang paling asri di Pulau Dewata.

Kemewahan sudah mulai terasa ketika Anda dijemput dengan menggunakan helicopter. Alat transportasi ini dibutuhkan mengingat Viceroy Bali berlokasi tepat di tengah lembah dan persawahan.

Viceroy ini bertempat di Ubud Bali, tepatnya di Jalan Lanyahan, Br. Nagi, Petulu. Untuk bisa menginap di resort dan menikmati segala fasilitas yang sudah tersedia, Anda harus rogoh kocek dalam-dalam, berkisar di atas 10 juta per malam. Ada spa, gym, dan juga restaurant yang menyajikan masakan khas prancis. Semakin tertarik?

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Budget hanya sekitar 4 juta bisa Anda gunakan untuk menginap di salah satu resort termewah di Bali, yaitu Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort. Tidak hanya penginapan saja yang akan Anda dapatkan. Anda juga bisa berwisata di pantai yang tepat berada di halangan kamar Anda.


Resort ini berada di Lot N5 Nusa Dua Toursim Complex, Nusa Dua, Benoa, kabupaten Badung. Jadi, resert ini langsung menghadap dengan Nusa Dua Beach, sebuah pantai yang terkenal dengan pasir putihnya yang bersih. Salah jika Anda mengira semua pantai di Bali tercemari dengan sampah.

Datang ke Nusa Dua Beach dan Anda akan menyaksikan sebuah pantai dengan pasir bersih di mana Anda tidak akan ragu untuk berbaring dan bersantai di atas pasir tersebut.

Ombak di pantai ini tidak begitu besar. Airnya tenang sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika Anda harus membiarkan anak Anda bermain di air. Anda bisa mengawasi dari tepi pantai sembari bersantai. Atau Anda juga bisa ikut bermain air dengan sang buah hati.

Tidak hanya mengandalkan keindahan pantai, Resort ini juga melengkapi dengan pelayanan lainnya mulai dari kolam renang, fitness center, sauna, jet skiing, massage, hingga Jacuzzi.

Untuk Anda yang menginap di resort ini bersama keluarga, nikmati fasilitas keluarga seperti area video game, children’s club untuk berbagai usia, dan juga babysitting.

Jadi, masih ingin ikut kemacetan di Bali? Sudah tidak zaman lagi. Kini Anda memiliki opsi untuk benar-benar bersantai dan menikmati Pulau Dewata Bali dengan cara yang menyenangkan. Ada tempat di mana Anda bisa menginap sekaligus berwisata tanpa harus berjejalan dengan para wisatawan yang lain. Jika ada yang seperti itu, mengapa pilih yang lain?

Liburan harusnya menyenangkan, bukan? Jadi, penuhi isi tabungan Anda sekarang dan rencanakan untuk benar-benar menikmati liburan di Bali di tempat yang mewah layaknya jutawan mancanegara.

Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya


EmoticonEmoticon