Selasa, 06 Februari 2018

Keindahan Wisata Paralayang Pantai Timbis Bali


Setiap orang pasti telah mengenal Bali akan kaya dengan tempat wisata alamnya, mulai dari gunung, sungai, pantai, hutan, dll. Di semua wisata alam tersebut Pantailah yang memiliki destinasi sendiri di kalangan wisatawan asing maupun mancanegara. Dan di Bali sangat banyak pantainya. Setiap pantai memiliki dan menawarkan destinasi yang beragam salah satunya adalah paralayang pantai timbis Bali. Berselancar memang sudah biasa dilakukan di Bali. Kali ini anda akan dijajalkan dengan permainan baru yaitu dengan paralayang.

Keindahan Wisata Paralayang Pantai Timbis Bali Yang Harus Anda Coba

Maka anda perlu beberapa informasi mengenai paralayang yang berada di pantai trimbis, sebagai berikut.

1. Informasi Umum

Wisata Paralayang Pantai Timbis Bali ini memiliki pesona yang sangat menawan. Anda akan dibuat terpesona ketika pertama kali melihat keindahannya. Begitu pula anda juga tidak akan bosan dengan suasana sekitar pantai yang sangat rama dan nyaman. Pantai ini memiliki keindahan yang tiada duanya, dan menawarkan destinasi yang berbeda dengan pantai lainnya yang ada di Bali yaitu dengan adanya wisata paralayang. Tak jauh dari pantai ada salah satu bukit yang sangat menawan dengan pohon-pohon yang hijau serta terawat dan wisatawan menyebutnya dengan bukit Timbis.

Bukit Timbis tempat dimana wisatawan ingin menikmati sunrise dan sunsite dari atas ketinggian. Tak lupa di bukit Timbis lah anda bisa mencoba tantangan dengan menaiki paralayang dari bukit ini. Bukit Timbis merupakan tempat terbaiki untuk melalukan paralayang yang akan anda nikmati. Bagi anda yang pemula jangan khawatir, wahana ini jelas sudah didampingi oleh tenaga profesional.

2. Lokasi

Sebagian dari anda pasti bertanya-tanya, di mana letak dari pantai timbis ini? Wisata ini pantai Timbis terletak di Desa Kutuh, Kecematan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Bila anda yang masih bingung dengan kawasan tersebut disarankan agar dapat menggunakan google maps. Anda tinggal mengetik wisata paralayang pantai timbis bali di search google maps saja. Atau bisa menanyakan kepada penduduk lokal setempat.

3. Daya Tarik

Bali sudah memilik daya tarik sendiri bagi wisatawan lokal maupun berlibur. Bali terkenal akan kaya dengan tempat wisatanya terutama pantai. Karena bali penuh dengan sejuta pantai. Setiap pantai berlomba-lomba menawarkan destinasi yang beragam demi meraup wisatawan datang sebanyak-banyaknya. Pengelola wisata pantai terutama akan membuat berbagai macam destinasi agar dapat mendatangkan wisatawan demi memajukan perekonomiannya.

Tidak terkecuali dengan pantai Timbis, disinilah juga banyak menawarkan berbagai macam wahana. Salah satu yang paling terkenal adalah paralayang di bukit Timbis. Wisata ini sangat sering dikunjungi oleh wisatawan karena lokasi yang sangat layak dan indah. Bahkan pada tahun 2008, lokasi ini dijadikan sebagai tempat acaranya Asian Beach Games, yang waktu itu diikuti oleh 40 negara asia dengan berbagai cabang yang diperlombakan, yang salah satunya adalah paralayang.

4. Fasilitas

Setiap wisata pasti berlomba-lomba memberikan fasilitas yang terbagi guna memberi kesan yang positif bagi pengunjungnya. Fasilitas maupun infrastruktur yang menunjang akan menjadikan sebuah wisata akan ramai dikunjungi oleh wisatawan setiap harinya. Wisata pantai timbis juga menawarkan fasilitas seperti villa maupun hotel bagi anda yang menginginkan hunian untuk beristirahat selama berwisata di tempat ini. Begitupula restoran, disini sangat banyak restoran yang memiliki menu makanan yang beragam pula. Bagi anda wisatawan lokal tak perlu takut dengan biaya yang identik mahal di Bali. Di kawasan ini mayoritas dibedakan dalam transaksi keuangan antara wisata lokal dengan mancanegara. Sistem yang diterapkan disini adalah setengah harga dari wisatawan mancanegara kepada wisatawan lokal.

5. Transportasi

Bagi penduduk asli Badung jelas sudah tidak asing dengan akses menuju pantai Timbis. Akan tetapi bagi wisatawan dari luar kota maupun mancanegara, tentu mereka akan kesasar ketika tidak menggunakan petunjuk jalan maupun google maps. Tentunya akses sarana transportasi yang mudah diakses dan tidak ribet juga menjadi nilai tambah sendiri bagi tempat wisata. Jangan sampai wisatawan merasa jenuh maupun ribet ketika harus berkunjung ke sebuah tempat wisata tertentu.

Bagi anda yang menggunakan jasa transportasi umum tidak perlu khawatir, karena pantai Timbis sangat mudah diakses dengan berbagai rute. Bila anda sedang berada di Terminal bus kota Kuta Selatan, anda tinggal menggunakan bis umum atau angkutan lainnya dan langsung meminta diarahkan untuk menuju ke pantai Timbis kepada supir bis atau angkot tersebut.


Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya


EmoticonEmoticon