Rabu, 28 Februari 2018

Menakjubkan! Inilah 7 Keunikan Upside Down World Bali


Tempat wisata unik dan berbeda merupakan ciri khas dari Pulau Dewata Bali. Berbagai destinasi wisata disana selalu menjadi sasaran utama wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Destinasi yang sering menjadi incaran wisatawan yakni destinasi yang memiliki suatu daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya.

Upside Down World Bali menyuguhkan suatu hal menakjubkan yang dapat membuat anda terkagum-kagum akan keunikannya. Tempat wisata yang terletak di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 762, Pemogan, Denpasar, Bali ini akan mampu menjadikan kenangan indah yang sulit untuk dilupakan. Seperti apakah keunikan destinasi wisata tersebut? Berikut ulasannya.

Ada 7 keunikan yang dapat anda temukan di Upside Down World Bali, yakni :

1. Benda-benda Yang Didesain Terbalik

Semua didesain serba terbalik? Ya, beginilah kondisi benda-benda yang akan anda lihat di Upside Down World. Almari, meja, kursi, sofa, lemari es, magic jar, dan benda-benda perabot lainnya tersusun secara terbalik dan menempel pada dinding ruangan. Anda dapat memegang benda terbalik dan berjalan di lantai terbalik tanpa takut terjatuh. Bahkan benda-benda terbalik yang kecil seperti cangkir, piring, sendok, dan snack juga didesain terbalik. Bagi anda yang baru pertama kali datang ke lokasi ini akan merasa bahwa ruangan tersebut seolah-olah tidak nyata.

2. Furnitur Yang Asli

Semua benda perabot rumah (furnitur) yang dibuat di ruangan ini merupakan bahan asli, bukan imitasi atau replika yang terbuat dari plastik. Anda akan merasakan keasliannya ketika meraba dan menekannya. Tidak tertinggal, selain benda besar seperti meja dapur, ranjang, atau lemari dinding, benda-benda seperti buku, mainan anak-anak, sendok, dan piring juga terbuat dari bahan asli. Bahkan televisi dapat anda hidupkan dengan baik, namun menontonnya pun secara terbalik. Hal inilah yang menjadikan keadaan imajiner ruangan tersebut terlihat nyata.

3. Berpose Dengan Posisi Terbalik

Handphone dan kamera digital merupakan hal yang harus anda bawa ke dalam ruangan ini. Tanpa alat yang dapat menangkap gambar secara baik, sensasi yang dapat anda rasakan terasa kurang sempurna. Hal ini dikarenakan anda dapat berpose secara bebas dengan keadaan terbalik. Anda dapat membayangkan bagaimana anda seolah terlihat melayang di ruangan tersebut dan kemudian anda mempraktikannya. Hal ini akan menjadikan seolah-olah anda menyelam ke dalam tempat impian.

4. Membuat Imaginer Foto

Selain dapat berpose jungkir balik secara bebas, anda dapat membuat sebuah imaginer (khayalan) foto yang dapat anda perlihatkan kepada teman anda. Suatu pose khas dan pemilihan tempat yang sesuai dapat meyakinkan teman anda bahwa anda benar-benar berada dalam dunia khayalan. Anda dapat berakting seperti pemain film yang melayang dan terbang. Sebagai contoh, dengan trik meloncat ke atas, dapat memperlihatkan bahwa anda seolah-olah sedang terjatuh. Hal ini akan membuat teman anda berpikir sebelum anda menjelaskan trik imaginer yang sebenarnya.

5. Warna Didesain Dengan Kontras

Hal yang unik lagi adalah antara warna benda yang satu dengan warna benda yang lain terlihat kontras. Perpaduan warna antara furnitur asli dan dinding ruangan membuat suatu pemandangan luar biasa yang membuat foto anda terlihat sempurna. Pewarnaan obyek yang berbeda menjadikan fokus penglihatan dapat terpusat dengan baik. Sehingga teman anda akan merasa nyaman melihat foto yang dipotret secara luar biasa tersebut.

6. Ruangan Upside Yang Menarik

Upside Down World Bali memiliki beberapa ruangan yang sangat menarik. Setiap ruangan memiliki ciri khas dan suasana tersendiri yang dapat memberikan sensasi tersendiri bagi para pengunjung. Zona fantasi di Upside Down World Bali terbagi menjadi Living Room, Master Bed Room, Kids Room, 3D Room, Kitchen, Living Room, Laundry, Bathroom dan Toilet, serta ruangan bercorak khas bali dengan kebun. Di dalam ruangan ini anda akan menyadari bahwa anda seolah-olah berada di dunia yang berbeda yang memiliki masing-masing sensasi yang berbeda pula.

7. Menjadi Tempat Impian Bagi Anak

Anak-anak tentunya akan sangat senang dengan kondisi ruangan yang sangat unik. Tidak hanya membuat anak-anak menjadi lebih puas, tetapi anak-anak dapat berimajinasi bahwa dirinya sedang berada dalam dunia imajiner yang diproyeksikan oleh ruangan tersebut. Anak-anak dapat melayang dan menikmati imajinasi mereka yang seolah-olah terjadi secara nyata. Pengalaman seperti ini dapat menjadi suatu hal menarik yang tidak terlupakan bagi anak-anak usia 5 - 12 tahun.

Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya


EmoticonEmoticon