Sabtu, 03 Februari 2018

Menikmati Serunya Flyboarding Tanjung Benoa Bali

Pulau Dewata memang tidak ada habisnya untuk dibicarakan. Selalu ada hal yang menarik yang disuguhkan sehingga dijadikan incaran destinasi wisata terbaik. Baik keunikan alam, budaya dan fasilitas-fasilitas yang ada selalu tersaji apik dalam Pulau Bali. Dalam hal fasilitas, pihak pengembang selalu membuat fasilitas yang ada semakin menarik karena semakin banyaknya turis yang berdatangan. Salah satu fasilitas yang disuguhkan adalah permainan olahraga air, yaitu flyboarding. Permainan ini bisa kamu temui di daerah Tanjung Benoa, Bali. Untuk kamu yang akan atau sedang berlibur di Bali, mungkin kamu bisa mencoba untuk menikmati serunya flyboarding Tanjung Benoa Bali.

Menikmati Serunya Flyboarding Tanjung Benoa Bali

Berikut adalah hal-hal yang perlu kamu ketahui untuk menikmati serunya flyboarding Tanjung Benoa Bali:

1. Lokasi Wisata

Jika kamu berkunjung ke Bali, jangan lewatkan Tanjung Benoa dalam daftar destinasi wisata yang harus kamu kunjungi. Tanjung Benoa terletak di daerah Kuta Selatan, Denpasar, Bali. Bukan hal sulit untuk menemukan tempat ini. Karena selalu dijadikan salah satu destinasi wisata di Bali. Tempat ini selalu menyuguhkan berbagai hal menarik di dalamnya. Pesona alam disini terlihat sangat indah, dan aktivitas outdour  yang ditawarkan juga tidak kalah menarik. Jadi, jika kamu masih kebingungan menemukan tempatnya, silakan memanfaatkan aplikasi google map untuk mempermudah perjalananmu.

2. Daya Tarik Flyboarding

Flyboarding adalah olahraga air menyenangkan dan menguji adrenalinmu. Untuk kamu yang baru pertama kali mencoba, tidak perlu takut karena orang awam pun dapat mencobanya. Kegiatan ini menggunakan alat bernama flyboard. Pemakaian flyboard akan menggunakan sepatu yang terhubung dengan sebuah jet ski yang menggunakan selang. Selang air ini akan menyalurkan dorongan air dari bawah sepatu dan membuat pengguna flyboard terdorong ke atas seperti sedang terbang. Saat menggunakan flyboard ini, kamu akan terbang seperti superhero. Untuk pengguna flyboard yang telah mahir, pada saat terjun ke air akan menunjukkan atraksi yang sangat memukau. Atraksi akan bisa kamu saksikan saat menikmati serunya flyboarding Tanjung Benoa Bali.


3. Harga Kegiatan Flyboarding

Aktivitas flyboarding di Bali masih terbilang cukup baru jika dibandingkan permainan air lainnya. Sehingga sudah menjadi hal wajar jika harga permainan ini masih masuk dalam kategori permainan air yang mahal. Pasalnya peralatan yang dipakai pun merupakan peralatan yang unik. Tapi hal itu tidak mengurangi minat para wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk mencoba permainan ini. Mereka tertarik untuk merasakan pengalaman terbang di udara dan terlihat keren. Untuk kisaran harganya, banyak sekali paket yang ditawarkan oleh agen flyboarding di Tanjung Benoa. Harganya bisa bervariasi tergantung waktu penyewaanmu. Siapkan saja biaya sekitar Rp. 500 ribu sampai dengan Rp. 1 juta dan kamu bisa memainkan flyboarding.

4. Fasilitas Yang Diberikan

Aktivitas flyboarding di Tanjung Benoa Bali dimulai pukul 08.30 WITA s/d 14.00 WITA. Flyboarding tidak dibuka pada sore hari, karena laut di sore hari cenderung mengalami pasang surut, sehingga aktivitas ini tidak bisa dilakukan. Untuk durasi permainan flyboarding yang diberikan adalah kurang lebih 20 menit untuk tiap orang. Dan jika ingin bermain flyboarding kamu tidak perlu repot-repot untuk menyiapkan permainan flyboarding sendiri. Karena di tanjung benoa sudah disediakan perlengkapannya. Yang terdiri dari jaket pelampung, sarung tangan dan sepatu. Semua perlengkapan itu harus kamu pakai untuk menjaga keselamatanmu.

5. Tips Wisata Flyboarding Tanjung Benoa Bali

Saat berlibur, tentu kamu harus mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk rencana liburanmu agar liburanmu tidak kacau. Untuk permaianan flyboarding, karena ini adalah permainan outdour, kami sarankan untuk sering-sering memantau cuaca terlebih dahulu sebelum berangkat. Keadaan cuaca yang cerah sangat perlu untuk memudahkan permainanmu. Jika cuaca tidak mendukung, sebaiknya jangan memaksakan diri untuk bermain flyboarding. karena hal itu akan membahayakan keselamatanmu. Dan agar permainan flyboardingmu lancar, saat flyboard sudah terangkat ke atas, berdirilah dalam keadaan tegak. Dan sebagai pemain pemula, hindari melakukan manuver-manuver agar meminimalisir kegagalan dan cedera yang akan terjadi. Jika kamu memang menginginkan melakukan manuver, pastikan ditemani oleh pemain ahli.

Demikian ulasan tentang permainan flyboarding Tanjung Benoa Bali. Semoga bisa menjadi referensi untuk kamu para pecinta permainan ekstrim.


Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya


EmoticonEmoticon