Rabu, 21 Maret 2018

7 Wisata Kuliner Murah di Denpasar


Liburan ke Denpasar Bali, siapa coba yang bisa menolak? Pasalnya, Pulau Dewata ini selalu mempunyai daya pikat tersendiri yang mampu menarik perhatian wisatawan untuk datang kembali. Mulai dari wisata alam, wisata pantai, wisata air terjun, sampai wisata kulinernya pun ada di Denpasar. Bicara soal wisata kuliner, di Denpasar sendiri banyak wisata kuliner yang dikenal akan harganya yang terbilang mahal. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena ada juga beberapa wisata kuliner murah di Denpasar yang bisa Anda temukan.

Bagaimana Cara Memilih Kuliner Murah Di Denpasar?


Pada dasarnya cara memilih kuliner yang murah di Denpasar itu tidak begitu sulit. Hanya saja, Anda harus sabar dan jangan malu untuk bertanya mencari tempat kuliner yang murah. Selain itu, jika ingin mencari kuliner murah, Anda juga bisa mencari restoran atau warung makan yang ada di pinggir jalan. Bahkan Anda juga bisa mencari kuliner murah dengan ala backpacker.

Apa Saja Kuliner murah di Denpasar?


Pasti dari tadi Anda sudah penasaran ya, apa saja kuliner murah yang ada di Denpasar? Langsung saja tidak usah bertele-tele lagi, nanti Anda malah keburu lapar. Berikut ini wisata kuliner murah yang ada di Denpasar yang bisa Anda nikmati saat liburan ke Pulau Dewata.

1. Ayam Betutu Men Tempeh Gilimanuk


Ayam betutu merupakan salah satu makanan khas Bali yang dulunya dibuat di buat hanya pada saat upacara-upacara tertentu di Bali. Selain itu, makanan ayam betutu tersebut juga dihidangkan di rumah masing-masing. Pada tahun 1970an, Men Tempeh mulai membuka warung makan yang menyajikan menu utama ayam betutu di kawasan terminal Gilimanuk Bali. Dengan membuat ayam betutu yang sangat lezat dan harganya murah, menjadikan Ayam Betutu Men Tempeh langsung sangat populer di Denpasar. Bahkan dengan uang Rp. 30.000,00 pun Anda sudah bisa menikmati lezatnya ayam betutu yang berada di terminal Gilimanuk.

2. LuhTu Coffee Shop


Anda ingin mencari wisata kuliner dengan suasana pantai? Jika iya, cobalah Anda datang ke wisata kuliner Luthu Coffee Shop. Di tempat ini Anda bisa memesan makanan sambil menikmati pemandangan pantai Sindhu yang begitu elok dan cantik. Bahkan di wisata kuliner Luhtu Coffee Shop ini juga mempunyai fasilitas Wifi gratis. Di tempat ini Anda juga bisa meminum kopi sambil ditemani oleh kue dan pastry yang tentunya rasanya sangat lezat. Untuk masalah harga sendiri, di wisata kuliner Luhtu Coffee Shop ini harganya mulai dari Rp. 20.000.

3. Pasar Malam Kereneng


Anda ingin menikmati wisata kuliner sambil berburu oleh-oleh dalam satu tempat? Cobalah Anda datang ke Pasar Malam Kereneng. Di tempat ini Anda bisa menemukan berbagai macam kuliner khas Bali dan nusantara lainnya. Untuk masalah harga dan rasa yang ada di Pasar Malam Kereneng ini, tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya, harga yang ditawarkan di tempat ini sangatlah murah meriah yaitu mulai dari Rp. 10.000,00. Untuk menikmati wisata kuliner sekaligus berburu oleh-oleh, Anda bisa langsung datang saja ke Jl. Kamboja, Badung, Denpasar.

4. Nasi Ayam Kedawetan Ibu Mangku


Rasanya pasti ada yang kurang jika berkunjung ke Bali, tapi belum mencoba makan nasi kedawetan Ibu mangku. Pasalnya, restoran yang berada di daerah Ubud, Denpasar ini menyajikan berbagai macam aneka menu kuliner khas Pulau Dewata. Selain itu, rasa yang ditawarkan di restoran ini juga tidak kalah lezatnya dengan restoran elit yang ada di bali. Untuk masalah harga sendiri, di tempat ini harganya sangat bersahabat dengan dompet Anda. Dengan uang Rp. 20.000,00 Anda sudah bisa makan seporsi besar nasi campur ayam pelalah, sate lilitan sayur dan telur pindang.

5. Nasi Campur Men Weti


Warung makan yang menyajikan menu “ Nasi Campur Khas Bali” ini merupakan salah satu wisata kuliner yang sering diburu oleh para wisatawan. Di sini Anda bisa menikmati makanan yang penyajiannya terdiri dari berbagai macam jenis lauk pauk dan sayuran. Untuk masalah harga pun juga bersahabat, yaitu dengan uang Rp. 20.000,00 Anda sudah bisa memakan satu porsi nasi campur. Jika penasaran dengan rasa nasi campur yang ditawarkan oleh Men Weti ini, Anda bisa langsung datang ke daerah pantai Sanur.

6. Sanur Night Market


Sanur Night Market merupakan wisata kuliner di Denpasar yang sering menjadi tempat favorit buat wisatawan yang liburan ke pulau Dewata. Pasalnya wisata kuliner yang berada di Jl. Pasar Sindhu No. 5, Sanur, Denpasar ini menawarkan harga yang murah. Selain itu, untuk rasa yang ditawarkan di Sanur Night ini tidak kalah lezatnya dibandingkan restoran mewah yang ada di Denpasar. Di sini Anda bisa menikmati berbagai macam makanan khas tradisional Bali dengan harga mulai dari Rp. 25.000,00.

7. Sate Plecing Arjuna



Walaupun terletak di Kedai sederhana, Sate Plecing Arjuna ini merupakan salah satu kuliner murah di Denpasar yang cukup populer. Pasalnya, Kedai yang berlokasi di Jalan Arjuna No.47 Denpasar Utara ini mempunyai rasa yang sangat menggoda lidah dan lezat. Selain itu, untuk masalah harga pun juga sangat murah, yaitu sekitar Rp. 20.000 per porsi. Maka tidak heran, jika banyak pengunjung yang rela antri untuk bisa menikmati seporsi sate di tempat ini.

Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya


EmoticonEmoticon