Minggu, 04 Maret 2018

Cara Memilih Dan Rekomendasi Penginapan Murah di Denpasar


Anda mau liburan ke Bali,khususnya Denpasar?  Tetapi bingung mau menginap dimana? Apalagi dana terbatas. Tenang saja, tidak perlu khawatir karena di Denpasar banyak tersedia penginapan yang bisa Anda gunakan sebagai tempat beristirahat. Meskipun sebagian besar hotel atau penginapan di Bali memiliki fasilitas mewah dan harganya juga mahal, namun meskipun begitu masih ada penginapan murah di Denpasar yang bisa Anda manfaatkan sebagai tempat beristirahat.

Pada ulasan kali ini kami akan membahas mengenai cara memilih dan beberapa rekomendasi penginapan murah di Denpasar.

Cara Memilih Penginapan Murah Di Denpasar


Dalam memilih penginapan di Denpasar, Bali tidak sulit. Akan tetapi untuk bisa mendapatkan penginapan yang hemat, Anda perlu menyiasatinya. Berikut beberapa cara yang bisa Anda gunakan dalam memilih penginapan murah Di Denpasar

1. Lokasi Penginapan


Lokasi dari suatu penginapan sangat mempengaruhi tarif yang ditawarkan. Penginapan yang berada di lokasi strategis dan dekat dengan kawasan wisata biasanya memiliki harga yang lebih tinggi daripada yang berada jauh dari kawasan wisata. Untuk itu, ada baiknya Anda memilih penginapan yang tidak terlalu dekat dengan kawasan wisata.

2. Fasilitas yang Disediakan


Jika Anda hendak mencari penginapan, sebaiknya memperhatikan fasilitas yang ditawarkan. Pertimbangkan dengan baik apakah harga yang diberikan sudah sepadan dengan fasilitas yang akan diterima.


3. Cari Penginapan yang Menawarkan Harga Promo


Memilih hotel yang memberikan harga promo kepada tamu tentunya akan lebih menghemat dana yang Anda bawa. Promo yang biasa ditawarkan antara lain potongan harga, harga paket dan sebagainya.

4. Pilih Penginapan yang  Aman dan Nyaman


Keamanan merupakan hal yang tidak bisa diabaikan, terlebih saat memilih penginapan murah. Tentunya sistem keamanannya jauh berbeda dengan hotel mewah atau berbintang. Untuk itu sebelum memilih penginapan, Anda wajib memperhatikan faktor keamanan dan kenyamanan dari penginapan.

Penginapan Murah di Denpasar


Jika Anda Masih merasa bingung, berikut ini beberapa penginapan murah di Denpasar yang bisa digunakan sebagai tempat istirahat saat liburan di Bali.

1. Bpc City Hotel


Penginapan ini adalah penginapan yang berbintang tiga serta terdapat 36 jumlah kamar. Dan tarif kamar mulai dari Rp. 200.000. Penginapan ini terletak di Jl. Teuku Umar Barat, Denpasar Bali.

2. Link Costel


Ini adalah penginapan berbintang satu dengan jumlah kamar 12 kamar. Harga yang di tawarkan per kamar mulai dari Rp. 200.000 saja. Penginapan ini terletak di kawasan Jl. Pulau Sayang, Off Jl. Teuku Umar, Denpasar.

3. Hotel Warta 2


Tarif penginapan ini dihargai mulai dari Rp. 100.000 per kamar dan tersedia 21 kamar. Penginapan ini adalah penginapan berbintang  satu yang terletak di kawasan Denpasar,Bali.

4. Sicla House Bali


Di sini tersedia 20 kamar yang di hargai mulai dari Rp. 100.000 per kamar. Ini adalah hotel bintang satu dan terletak di Jl. Badak Agung, Renon, Denpasar,Bali Indonesia.

5. Hotel Pendawa


Ini adalah penginapan berbintang satu dengan kamar berjumlah 9 kamar. Harga per kamar nya mulai dari Rp. 200.000 saja. Penginapan ini terletak di kawasan Jl. Hasanudin, Denpasar, Bali, Indonesia.

6. Hotel Ratu


Hotel ini terletak di kawasan Jl.Yos Sudarso, Denpasar, bali, Indonesia. Dengan harga perkamar mulai dari Rp. 200.000 Anda sudah bisa menginap di hotel ini dan hotel ini berbintang satu.

7. Kepundung Suite


Penginapan ini sedikit lebih mahal harganya di banding penginapan lain nya yang kami sebutkan. Mungkin disebabkan oleh fasilitas serta pelayanan nya. Penginapan ini terletak di Jl. Kepundung, Denpasar, Bali. Harga per kamarnya dimulai dari Rp. 300.000 dengan memiliki 24 kamar.

8. Sayang Residence I


Penginapan ini memiliki jumlah kamar 17 kamar serta berbintang satu. Harga per kamarnya dimulai dari Rp. 200.000. penginapan ini terletak di kawasan Jl. Teuku Umar, Denpasar, Bali,Indonesia.

Dari berbagai penginapan yang kami sebutkan diatas Anda dapat memilih penginapan yang sesuai keinginan serta cocok dengan keuangan Anda. Dan sekian ulasan mengenai penginapan murah di Denpasar bali yang dapat kami bahas. Semoga artikel ini dapat membantu Anda yang ingin berlibur di Denpasar namun tidak mempunyai uang yang cukup. Semoga liburan anda menyenangkan dan selalu perhatikan barang bawaan ketika berlibur agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya


EmoticonEmoticon