Senin, 12 Maret 2018

Palaga Tempat Agrowisata Di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi


Bali dengan segala pesonanya mampu membuat wisatawan berdecak kagum. Hal ini dikarenakan banyak sekali objek wisata yang indah dan pantas untuk kamu kunjungi. Selain menyuguhkan pantai dengan pemandangan yang spektakuler, Bali juga menyuguhkan wisata agrowisata yang menarik. Sebut saja bagus agro Palaga, tempat ini telah menjadi tempat agrowisata di Bali yang terkenal.

Lokasi tempat wisata ini berada di desa Palaga kabupaten Badung. Untuk menuju ke sini akses jalannya  juga tidak sulit. Kamu bisa datang ke tempat ini mengajak teman-temanmu dan juga keluargamu. Mereka pasti akan sangat senang di ajak menikmati sisi lain dari pulau Bali.


Jika ke tempat wisata yang satu ini pastikan kamu sudah tahu kegiatan apa yang bisa kamu lakukan di sana. Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di objek wisata yang satu ini.


Kegiatan Menarik Saat Ke Palaga, Tempat Agrowisata Di Bali


Sebelum pergi berwisata sebaiknya buatlah persiapan yang matang. Persiapan ini penting agar nantinya kegiatan jalan-jalanmu berjalan lancar. Salah satu persiapan yang penting adalah membuat rencana kegiatan yang akan dilakukan. Jika kamu ingin berkunjung ke Palaga yang merupakan tempat agrowisata di Bali, berikut ini aktivitas menarik yang bisa dilakukan.

1. Melihat Budidaya Tanaman


Di tempat ini pengunjung diberi kesempatan untuk melihat budidaya tanaman secara langsung. Ada banyak jenis tanaman yang dibudidayakan di sini. Tanaman mulai dari buah-buahan, sayur mayor hingga bunga bisa kamu temui. Di atas lahan yang luas kamu tidak hanya bisa melihat namun juga bisa belajar.

Kegiatan ini tentu akan menambah wawasanmu dibidang tanaman. Apalagi jika kamu pergi ke sini bersama keluarga dan anak-anak. Mereka pasti akan sangat senang melihat proses penanaman ini. Bunga-bunga yang ada di sini juga sangat cantik. Tempat ini sekaligus sebagai tempat yang memproduksi bunga untuk dijual di kawasan Bali. Kamu bisa menjumpai bunga yang asli dari Bali.


2. Memetik Dan Makan Buah


Makan buah yang banyak akan memberi dampak yang sangat baik bagi tubuh. Buah memiliki kandungan vitamin dan nutrisi yang baik agar kita tetap sehat. Ajarkan anak-anak makan buah di kebun buah Palaga ini. Di sini kamu bisa memetik buah sendiri dan memakannya. Tentu saja kualitas kesegaran buah akan sangat terjaga. Berbeda dari buah yang dibeli di pasar, buah-buah di sini masih sangat segar. Ada banyak jenis buah yang bisa kamu temui di sini. Pasti sangat menyenangkan bisa makan buah langsung dari tempatnya. Buah-buah yang ada di sini juga dijual bagi masyarakat sekitar Bali.

3. Bersepeda Santai


Jangan takut jadi bosan jika kamu berkunjung ke kebun Palaga ini. Tentu saja hal ini karena kamu bisa melakukan kegiatan menarik lainnya. Salah satu kegiatan menarik itu adalah bersepeda. Di kebun buah Palaga kamu bisa bersepeda santai sambil menikmati pemandangan dan menghirup udara sejuk.

Di sini terdapat kawasan khusus untuk pengunjung yang ingin bersepeda santai. Kegiatan bersepeda di alam terbuka ini tentukan sangat baik bagi kesehatan pengunjung. Perasaan bahagia dan senang juga pasti bisa kamu rasakan saat bersepeda. Apalagi jika kamu bisa bersepeda ria dengan teman atau pasangan. Tentu saja hal ini akan menjadi momen yang tidak terlupakan. Jangan lupa untuk mengabadikan momen bahagia ini dengan kamera.


4. Berkemah


Bermalam di alam terbuka tentu akan sangat menyenangkan. Di kebun buah Palaga ini kamu bisa berkemah bersama teman-teman. Terdapat fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola kebun bagi kamu yang ingin berkemah. Berkemah di udara sejuk dan pemandangan yang indah tentu akan membuatmu betah berada di sini. Harum bunga dan buah segar dapat kamu rasakan saat kamu akan tidur di tenda kemah. Kegiatan ini juga tidak menghabiskan banyak biaya. Kamu bisa menjalin keakraban bersama teman atau keluarga.

5. Mendaki Puncak


Kawasan kebun Palaga ini terletak di atas puncak perbukitan. Oleh karena itu pengunjung bisa melakukan pendakian dengan jalan kaki. Ada jalur khusus yang disediakan bagi pengunjung yang ingin mendaki. Puncak yang tidak terlalu tinggi sangat aman bagi pemula. Kamu bisa mendaki sambil menikmati pemandangan yang mempesona. Kegiatan ini lebih enak jika dilakukan tidak sendiri. Berjalan santai sambil mendaki dan bercerita dengan teman pasti akan sangat menyenangkan. Lintasan ini juga dibuat di area yang sangat bagus dan menyuguhkan pemandangan terbaik.

Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya


EmoticonEmoticon