Selasa, 27 Maret 2018

Seru! Inilah 6 Aktivitas Antimainstream Di Pantai Pandawa Bali Yang Wajib Anda Coba


Hampir semua orang yang berjiwa traveller pasti memiliki keinginan untuk bisa pergi ke Bali. Tentu saja karena Bali memang sudah tidak diragukan lagi keindahan pantai nan eksotis untuk berlibur. Salah satunya pantai pandawa Bali. Pantai ini merupakan salah satu pantai pasir putih dengan julukan “Secret Beach” yang sedang digandrungi wisatawan. Daya tarik pantai ini adalah garis pantai yang terhampar landai dan bibir pantai yang luas. Selain itu, terjaganya kebersihan kawasan pantai juga menjadi salah satu alasan yang membuat wisatawan terkesan.

6 Aktivitas Antimainstream Di Pantai Pandawa Bali Yang Tidak Dijumpai Di Pantai Lain


Kelebihan lain pantai ini adalah deburan ombak yang cukup tenang sehingga cocok sebagai destinasi wisata keluarga. Jika Anda ingin menikmati keindahan pantai dengan lebih privat, maka datanglah pada weekday. Di waktu inilah tidak terlalu banyak pengunjung sehingga Anda akan lebih bisa menikmati suasana dan fasilitas pantai bak milik pribadi. Selain suasana dan fasilitas yang nyaman, pantai yang berada di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung ini menawarkan berbagai kegiatan dan atraksi seru. Berikut beberapa aktivitas antimainstream yang sayang untuk dilewatkan.

1. Bernostalgia Dengan Lima Kesatria Pandawa


Ketika memasuki lokasi Anda akan disuguhi hamparan pemandangan bukit kapur tepat di sisi kanan dan kiri jalan. Anda juga akan disambut oleh ke lima patung kesatria pandawa diantara tebing-tebing tersebut. Sebelum Anda memasuki kawasan parkir, tentu saja Anda dapat mengabadikan moment untuk berfoto dengan kelima kesatria pandawa tersebut. Kelima patung tersebut buah dari sentuhan unsur budaya yang ada di pantai ini.

2. Membuat Jejak Kenangan Nan Romantis


Di dalam kawasan pantai Anda akan dimanjakan dengan pemandangan hamparan pasir putih yang luas. Anda dapat berjalan menyusuri pantai untuk membuat jejak di hamparan pasir yang Anda lewati.  Tapak tilas jejak tersebut, dapat Anda abadikan dalam sebuah foto maupun video. Mungkin hal ini terlihat sepele, namun suatu saat kenangan inilah yang akan mengingatkan Anda untuk kembali lagi ke pantai pandawa Bali.

3. Berenang Dan Berlayar Dengan Kano Masa Depan


Bermain air dan berenang akan menjadi hal yang biasa saja. Namun Anda dapat menambah aktivitas Anda dengan bermain perahu kano (perahu dengan ukuran yang cukup kecil dan menggunakan dayung sebagai alat penggeraknya). Perahu kecil dengan kapasitas 1 orang ini dapat Anda sewa hanya dengan membayar Rp. 25.000 per jamnya. Tidak hanya satu set kano dengan dayungnya tetapi juga dilengkapi dengan alat pelampung sehingga dapat dipastikan Anda selalu dalam keadaan aman.

4. Menantang Adrenalin Di Bukit Tibis Dengan Paralayang


Tidak hanya aktivitas yang berbau air yang bisa Anda nikmati. Di pantai pandawa Bali tersedia juga fasilitas paralayang bagi Anda yang ingin menguji adrenalin. Kondisi alam dengan keberadaan tebing tinggi disertai hembusan angin yang sangat sesuai untuk terbang menggunakan paralayang. Keindahan pantai ini dari atas akan dapat Anda nikmati selama Anda terbang. Jika Anda ingin mencoba aktivitas seru dan menantang ini, cukup sediakan dana mulai dari Rp. 400.000 tergantung jenis paket yang Anda ambil. Ada banyak jasa penyewaan yang dapat dipilih. Jasa penyewaan alat paralayang ini sudah disertai dengan ahli dan standar safety. Jadi tidak usah khawatir, ini akan aman untuk Anda coba.

5. Menilik Budidaya Algae


Selain keindahan alamnya, pantai pandawa di Bali ini akan memberikan Anda pengetahuan baru tentang budidaya algae. Jika Anda masih asing dengan istilah algae, algae adalah nama dari kelompok besar rumput laut. Anda akan mengetahui bagaimana cara petani rumput laut dalam membudidayakannya. Langkah awal dimulai dari mengambil bibit, menanam pada media hingga menjemur rumput laut yang telah dipanen untuk selanjutnya akan dijual ke pengepul. Anda juga boleh ikut mencoba membudidayakan rumput laut tersebut.

6. Sesi Photo Shoot Candid Yang Elegan


Aktivitas mengabadikan moment liburan melalui foto menjadi salah satu aktivitas utama ketika liburan. Salah satu aktivitas foto yang digemari yaitu gaya candid karena terkesan lebih terlihat natural. Anda bisa berfoto candid di beberapa spot di pantai pandawa Bali. Spot foto yang bagus untuk berfoto diantaranya di tepi tebing awal masuk dengan tulisan besar PANDAWA dan tepi pantai dengan latarbelakang bukit serta birunya air laut.

Disarankan bagi pengunjung untuk datang dengan membawa perlengkapan penangkal sinar ultraviolet seperti tabir surya, kaca mata dan topi. Hal tersebut diperlukan karena sengatan matahari ketika siang hari di pantai pandawa Bali cukup panas.

Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya


EmoticonEmoticon