Sabtu, 14 April 2018

Kamu Wajib Ke Pulau Nusa Ceningan! Pulau Kecil Yang Sedang Nge-Hits Di Bali


Bali memang tidak ada habis-habisnya untuk dibahas. Banyak hal eksotis yang bisa kamu temukan saat mengunjungi nya. Wisata alamnya yang tidak ada duanya mampu menarik minat wisatawan untuk mengunjungi Bali lagi dan lagi. Namun saat mengunjungi Bali untuk kesekian kalinya, kamu mungkin ingin menikmati suasana baru di Bali. Kamu ingin menikmati keeksotisan bali dengan lebih tenang. Pulau Nusa Ceningan adalah solusinya. Kamu bisa menikmati keindahan Bali melalui pulau kecil tersembunyi bernama Pulau Nusa Ceningan. Dijamin liburan kamu ke Bali kali ini akan terasa berbeda dari biasanya.

Daya tarik Pulau Nusa Ceningan Yang Penuh Pesona


Berikut akan kami infokan keindahan tersembunyi dari Pulau Nusa Ceningan yang akan membuatmu terpesona.

1. Serasa Memiliki Pulau Pribadi


Pulau Nusa Ceningan memang pulau yang tergolong masih perawan. Pulau kecil yang terpisah dari daratan utama Bali dan menjadi salah satu dari 3 pulau nusa ini belum banyak yang tahu tentang keindahannya. Kamu bisa menemukan surga tersembunyi di secret point beach, Nusa Ceningan. Pasir yang putih, air laut yang jernih serasa menjadi milikmu sendiri. Kamu bisa dengan santai istirahat disini ditemani deburan ombak dan hangatnya sinar mentari.

2. Uji Nyali Di Mahana Point Cliff Jump


Diatas salah satu tebing di Nusa Ceningan disediakan sebuah bar yang mengarah ke lautan. Kamu bisa duduk-duduk santai di bar sembari melihat pemandangan lautan. Tapi selain itu, pemilik bar juga menyiapkan spot bagi kamu si pecinta adrenalin untuk melompat dari puncak tebing dan berakhir di biru nya air laut yang jernih. Ketinggian spot yang ditawarkan bervariasi. Dimulai dari 3 meter untuk kamu yang masih coba-coba terjun. Dan untuk kamu yang nekat dan memiliki adrenalin yang besar, disediakan spot terjun dari ketinggian kurang lebih 10 meter. Pasti hal itu akan ampuh untuk menghilangkan stress mu.

3. Melintasi Laut Dengan Abyss Zipline


Sekali lagi, di Pulau Nusa Ceningan juga menghadirkan tempat menguji adrenalin lainnya. Yaitu abyss zipline. Disini kita akan terbang meluncur dari tebing karang paling tinggi ke tebing karang paling rendah melewati lautan. Kita seperti melakukan flying fox dengan pemandangan lautan dan merasakan langsung deburan ombak. Kamu tidak perlu takut mencobanya, karena peralatan yang disediakan aman dipakai serta selalu ada petugas yang akan menjaga.

4. Menikmati Keindahan Bawah Laut Dengan Skuter


Biasanya orang menikmati pemandangan bawah laut dengan scuba diving atau sejenisnya. Tapi di Pulau Nusa Ceningan ada yang berbeda. Kamu bisa menikmati keindahan bawah laut dengan skuter. Paket Bali underwater scooter ini menawarkan pengunjungnya untuk menaiki skuter khusus di bawah laut. Bagi yang tidak bisa berenang atau menyelam tidak perlu takut. Penggunaan skuter ini layaknya skuter yang ada di darat, lengkap dengan helm yang bisa membuatmu bernafas seperti biasanya di bawah laut. Dijamin akan membuatmu ketagihan menikmati pesona bawah laut Bali.


5. Jangan Lewatkan Blue Lagoon


Blue lagoon bukanlah pantai, melainkan tebing karang dengan ketinggian 20 meter di atas laut. Pengunjung betah berlama-lama duduk di blue lagoon sambil menikmati air laut berwarna biru toscha yang terlihat sangat cantik.

6. Surga Pecinta Surfing


Bali memang terkenal dengan keindahan pantainya. Tidak semua pantai di Bali bisa dijadikan tempat surfing. Salah satu tempat yang sangat cocok dijadikan tempat surfing adalah di pantai-pantai Nusa Ceningan. Pantai di Nusa Ceningan memiliki ombak yang besar, sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat surfing. Hal ini menjadi daya tarik bagi para pecinta surfing untuk mencoba menaklukan ombak di Pantai Nusa Ceningan. Tidak sedikit turis asing yang berkunjung kesini sekedar untuk menikmati ombak pantai di Pulau Ceningan dan menunjukkan kebolehannya menaiki papan dan berdiri di atas ombak ganas. Sungguh pemandangan yang tidak boleh dilewatkan

7. Pulau Kecil Penuh Fasilitas


Pulau Nusa Ceningan memang menjadi pulau terkecil dari trio pulau nusa. Tapi jangan salah. Meskipun kecil, pulau ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap seperti penginapan dengan berbagai harga, restoran, kafe, dan tempat penyewaan sepeda motor. Jadi jika kamu ingin berkunjung kesini tidak perlu khawatir lagi.

Demikian informasi terkait Pulau Nusa Ceningan. Seru, kan? Segera datang kesini dan nikmati liburan ke Bali dengan rasa yang berbeda.

Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya


EmoticonEmoticon