Kamis, 31 Mei 2018

Aneka Tempat Beli Souvenir Di Denpasar Dengan Harga Murah



Di setiap melakukan kunjungan ke suatu tempat baik itu hanya sebatas liburan ataupun urusan bisnis, mayoritas dari anda tidak akan melupakan untuk membeli oleh-oleh khas dari daerah tersebut. Benar bukan? Kota Denpasar misalnya, yang kaya akan oleh-oleh khasnya mulai dari kuliner yang ditawarkan hingga souvenir yang beragam. Ada beberapa tempat beli souvenir di Denpasar yang sering dikunjungi para wisatawan.

Seperti yang sudah diketahui, Denpasar merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan industri bisnis yang sangat pesat. Hal tersebut dilatarbelakangi karena peluang bisnis yang cukup besar, disamping mempunyai lokasi wisata yang sangat banyak dan menarik.

 

7 Tempat Beli Souvenir Di Denpasar Yang Banyak Dikunjungi Wisatawan


Tidak harus khawatir karena dapat menguras kantong, anda bisa menikmati dan membeli aneka souvenir di Denpasar. Anda bisa membeli souvenir di berbagai toko di Denpasar dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut adalah daftar tempat yang menyediakan souvenir di Denpasar:

 

1. Toko Erlangga


Toko Erlangga berlokasi di Jl. Nusa Kambangan 157, Denpasar, Bali, yang menjadi salah satu center aneka souvenir khas Bali. Segala jenis souvenir tersedia di toko Erlangga dengan harga yang relatif murah. Mulai dari souvenir berupa aksesoris seperti gantungan kunci, kain dan pakaian, hingga kerajinan khas Bali. Selain itu para pengunjung juga diberi fasilitas lain seperti kamar mandi, tempat parkir yang luas, dan juga mushola.

Beriring dengan kemajuan toko Erlangga, kini berhasil membuka cabang yang lokasinya tidak jauh darinya. Secara keseluruhan, produk-produk yang ditawarkan merupakan produksi khas Bali sehingga berbeda dengan yang lain. Namun disisi lain toko Erlangga ini belum terlalu banyak dikenal karena lokasinya yang bukan merupakan jalur wisata.

 

2. Pasar Ubud Bali


Di samping daerah Ubud terkenal sebagai pusatnya wisata, namun disini juga menyimpan pasar seni yang terkenal yaitu pasar seni Ubud. Dimana dalam pasar seni Ubud ini menyediakan berbagai produk khas Bali seperti pakaian tradisional Bali, tas anyaman, hingga lukisan dan patung.

Dalam pasar seni Ubud, anda bisa menawar harga sehingga bisa mendapatkan produknya dengan harga yang tidak setinggi harga yang ditawarkan. Lokasi ini pernah dijadikan tempat shooting film hollywood “Eat, Pray, Love” yang dibintangi oleh Julia Roberts.

 

3. Toko Krisna


Di toko Krisna anda bisa membeli berbagai pernak-pernik khas Bali sebagai buah tangan keluarga di rumah. Semua produk yang ditawarkan berkarakteristik Bali. Toko Krisna memiliki lima outlet di kota Denpasar yang bisa anda kunjungi. Disaat anda berkunjung ke toko Krisna, ada berbagai fasilitas yang disediakan seperti restoran, lobi, serta rest area.

 

4. Pasar Seni Sukawati Bali


Pasar yang berlokasi di Jl. Raya Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali, merupakan salah satu destinasi berbelanja aneka souvenir khas Bali. Destinasi ini juga merupakan pasar seni terbesar Bali yang sudah berdiri sejak tahun 1980-an. Anda bisa menemukan berbagai aksesoris unik seperti sandal, tas, lukisan, dan lain sebagainya.

 

5. Pasar Kumbasari Bali


Lokasi pasar seni Kumbasari berada di Jl. Gajah Mada, Pamecutan, Denpasar, yang tidak jauh dari Pantai Sanur. Dimana tempat ini terkenal sebagai lokasi penjualan hasil karya atau seni khas Bali. Produk penjualan yang ditawarkan antara lain patung, kalung, gelang, tenun ikat, batik Bali, dan lain sebagainya. Di samping itu, disini juga menyediakan perlengkapan upacara keagamaan seperti pakaian adat Bali, dupa Bali, dan lain-lain.

 

6. Joger


Joger sudah tidak asing lagi bagi pengunjung Bali baik itu lokal maupun mancanegara, karena sisi keunikan yang ditawarkan. Toko ini tidak pernah sepi pengunjung terutama pada musim liburan dan hari raya besar. Ada berbagai produk kerajinan Bali antara lain aneka T-shirt gantungan kunci, jam terbalik dan sebagainya. Dan pastinya dengan kualitas yang bagus.

 

7. Pasar Seni Guwang


Lokasi pasar seni Guwang sangat strategis karena arahnya sejalur dengan perjalanan ke Besakh atau Kintamani. Kondisi pasar seni Guwang terbilang luas dan tidak terlalu sesak. Disela waktu berbelanja, anda bisa beristirahat di bawah pohon rindang yang teduh. Dan tentunya harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

Jadi bagi anda yang berinisiatif untuk membeli souvenir, silahkan untuk menjadikan referensi berbagai tempat beli souvenir di Denpasar tersebut. Ada aneka ragam souvenir yang ditawarkan mulai dari pakaian, aksesoris ringan, dan lain sebagainya.

Selamat berbelanja di kota Denpasar ya kawan !!

Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya


EmoticonEmoticon