Minggu, 20 Mei 2018

Nikmati Akhir Pekanmu Bersama Keluarga Di Pantai Balangan Dengan Melakukan Hal-Hal Seru Ini

Bali, siapa yang tak kenal dengan wisata yang satu ini. Daerah yang memiliki panorama indah yang senantiasa menyejukkan mata. Salah satu wisata yang sangat terkenal di bali adalah keindahan bentangan pantainya. Banyak sekali pantai-pantai yang terkenal yang sering di kunjungi oleh wisatawan ke bali salah satunya Pantai kuta. Namun bukan hanya pantai kuta saja yang menjadi primadona, bali juga memiliki Pantai Balangan yang tak kalah indahnya dengan pantai kuta.


Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Di Pantai Balangan

Bermain dan menghabiskan waktu pekanmu di pantai memanglah hal yang sangat mengasyikkan. Di Pantai Balangan ini kamu juga bisa bermain sepuasnya serta menghabiskan waktumu dengan keluarga atau orang tersayang.

1. Menikmati Senja

Bagi kamu penikmat senja, di pantai ini kamu bisa memanjakan matamu dengan menikmati senja yang sangat indah. Kamu bisa mengabaikan moment-moment saat matahari terbenam dengan cara berselfie serta meminum kopi dan melihat deburan ombak yang sangat indah.

2. Berselancar

Bagi kamu pecinta olahraga air, kamu bisa memasukkan Pantai Balangan ke daftar destinasi kamu. Pasalnya pantai ini cocok sekali untuk kamu pecinta selancar karena pantai ini mempunyai ombak yang cukup tinggi bahkan mempunyai ombak paling tertinggi dari pantai-pantai di bali lainnya. Sangat menantang adrenalinmu bukan?

3. Duduk Bersantai Dan Mencoba Hidangan Di Kafe

Jika tujuanmu pergi ke pantai hanya ingin bermalas-malasan karena penatnya pekan yang sudah kamu lewati. Di bibir  pantai ini kamu bisa duduk-duduk santai melihat orang-orang yang berenang, selancar, atau bermain-main. Atau bahkan kamu bisa menikmati hidangan di kafe-kafe yang banyak sekali pilihannya. Kamu bisa bebas memesan apa saja yang kamu mau. Memesan makanan berat, cemilan, bahkan kopi sekalipun kamu bisa memesannya.

4. Menikmati Pemandangan Deretan Pohon Kelapa Yang Membuat Sejuk

Di Pantai Balangan ini juga kamu akan menemui deretan-deretan pohon kelapa yang akan menambah kesejukanmu. Bagaimana tidak, dengan deburan ombak serta pemandangan deretan pohon kelapa yang sangat menyejukkan mata tidak memanjakan liburan akhir pekanmu. Kamu dapat bermalas-malasan di kursi yang sudah di sediakan pihak lokasi wisata.

5. Menginap Di Penginapan Dengan Harga Yang Bersahabat

Jika kamu yang hendak bermalam di pantai ini, kamu tidak usah khawatir untuk mencari tempat penginapan. Pasalnya pengelola wisata telah menyediakan penginapan dengan harga yang bersahabat. Harga tersebut di mulai dari harga Rp. 169.000 sampai Rp. 296.000 per malam. Harga yang cukup bersahabat bukan? Harga yang tidak terlalu merogoh dompetmu terlalu dalam.

Akses Jalan Menuju Pantai Balangan, Harga Tiket Masuk Dan Jam Operasional

Akses ke lokasi Pantai Balangan, memanglah tidak terlalu sulit. Pasalnya jalannya sudah di aspal sehingga dapat mempermudah perjalananmu ke pantai ini. Untuk bisa ke pantai ini, kamu bisa menggunakan taksi atau sewa motor. Biaya memesan taksi dari bandara Ngurah Rai, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 250.000 sekali jalan. Namun jika kamu sedang menghemat kamu bisa menyewa motor untuk pergi ke lokasi wisata yang harganya tidak terlalu mahal.

Bagi kamu yang ingin berlibur ke pantai ini, kamu tidak di pungut biaya sepeser pun. Namun jika kamu datang mengunakan kendaraan pribadi, kamu hanya membayar biaya parkir Rp. 5000 untuk mobil dan Rp. 2000 untuk motor. Murah bukan untuk berlibur ke destinasi wisata bali yang satu ini?

Waktu Terbaik Untuk Mengunjungi Pantai

Bagi kamu yang ingin berlibur ke pantai ini, sebaiknya harus tahu dulu waktu-waktu yang baik untuk menikmati keindahan pantai yang membentang. Jika kamu yang ingin datang hanya untuk bersantai serta melihat deretan pohon kelapa. Kamu di anjurkan pergi di pagi hari menjelang siang. Karena waktu ini sangat cocok untuk kamu menikmati indahnya pantai serta tiupan-tiupan angin lembut yang bisa memanjakanmu.

Namun jika kamu ingin  menikmati akhir pekanmu untuk berselancar. Sebaiknya kamu datang dari siang hari sampai sore hari, karena waktu-waktu ini ombak di pantai sedang tinggi-tingginya. Sedang bagi kamu yang  ingin merasakan sensasi berenang, kamu bisa datang pada sore hari atau saat air laut mulai surut. Jangan lupa untuk memakai pelindung kaki karena pantai ini mempunyai  dasar karang yang cukup tajam hal ini untuk menjaga keselamatan kamu.

Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya


EmoticonEmoticon