Kamis, 03 Mei 2018

Serunya Berwisata Ke Air Terjun Aling-Aling Dan Melakukan Aktivitas Ini Disana



Bila kita membicarakan tempat wisata yang ada di Bali, maka tidak akan ada habisnya. Karena di Bali banyak menyimpan tempat wisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Bila Anda menginginkan berlibur ke Bali, namun menginginkan tempat wisata air.

Tidak perlu bingung  dan khawatir. Karena di Bali banyak sekali wahana sebagai tempat wisata air. Mulai dari pantai yang jernih airnya, seperti pantai pandawa.

Kalau Anda menginginkan wahana wisata air selain pantai, tenang masih ada lagi. Yaitu air terjun. Kali ini penulis akan membahas wahana wisata air yang ada di Bali, tepatnya di Denpasar, yaitu air terjun aling-aling.


5 Aktivitas Yang Dapat Anda Lakukan Di Air Terjun Aling-Aling

Berikut ini beberapa aktivitas yang dapat Anda lakukan di air terjun aling-aling:

1. Kuliner

Aktivitas pertama ayang dapat dilakukan saat berwisata di air terjun Aling-aling adalah kuliner. Mungkin Anda yang datang ke wisata air, maka biasanya juga akan kesulitan untuk menemukan kuliner. Namun, bila Anda datang ke air terjun di Bali ini mungkin sama yang Anda rasakan ketika berada di wisata air terjun di lokasi lain.

Perbedaannya, ketika Anda berada di air terjun aling-aling ini, Anda bisa membawa kuliner untuk dimakan di area air terjun. Anda bisa membawa kuliner dari rumah hasil masakan Anda sendiri. Opsi kedua Anda bisa membawa kuliner dari tempat lain untuk dibawa ke lokasi. Di sekitar lokasi air terjun yang menyediakan kuliner yaitu yang berada di dekat gerbang pintu masuk.

2. Berenang

Bagi Anda pecinta renang, tempat ini sangat recommended untuk Anda. Karena disini Anda bisa berenang untuk sekedar mengasah hobi Anda maupun untuk sekedar merasakan dinginnya air di lokasi ini. Anda bisa menikmati segarnya air di tempat ini.

Airnya yang jernih dan bersih sangat menggugah selera Anda untuk berenang disini. Anda bisa datang kesini mengajak keluarga, kerabat, teman, sahabat maupun relasi bisnis Anda untuk kesini. Terbayang kan, asyiknya berenang bersama orang tercinta di tempat yang menyejukkan ini.

3. Berendam Dan Besantai

Anda tidak perlu khawatir bila belum bisa berenang untuk datang ke tempat ini. Anda pun disini jika belum bisa berenang datang kesini,bisa Anda gunakan untuk berendam dan bersantai. Di hari libur maupun di akhir pekan sangat menyenangkan rasanya untuk berendam di air terjun ini.

Menikmati segarnya guyuran air terjun ini. Terasa sejuk dan fresh di otak. Bosan berendam, Anda bisa hanya sekedar bersantai ria di tempat ini. Duduk santai di pinggir air terjun sangat menyenangkan rasanya.

Melihat bagaimana gemerciknya air terjun, putih bersihnya air terjun dan menikmati kesejukannya. Bersantai sambil diiringi lantunan lagu sangat menggugah selera untuk dilakukan di tempat ini.

4. Selfie Atau Berfoto Ria

Zaman sekarang, semakin banyak saja penikmat selfie. Bila kita lihat di tempat wisata banyak sekali pengunjung yang mengambil gambar atau bahasa kerennya selfie. Anda pun bisa selfie di air terjun aling-aling ini.

Tempatnya yang indah sangat bagus untuk hasilnya di foto jepretan Anda. Lalu Anda pun bisa meng-uploadnya di akun instagram Anda. Anda bisa hits di akun instagram Anda sekaligus memperkenalkan wisata yang Ada di Denpasar ini kepada masyarakat Indonesia.

5. Traveling

Bagi Anda pecinta traveling, sayang rasanya bila Anda melewatkan air terjun aling-aling ini. Lokasinya air terjun aling-aling ini tidak jauh dari pusat kota Singaraja. Tepatnya berada di Jl. Raya Desa sambangan, Sukasada, Kabupaten Bali.

Lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota dan mudah untuk dijangkau membuat pengunjung banyak yang datang kesini. Anda pun harus mengunjunginya juga, karena tempat ini sangat sayang untuk dilewatkan. Tinggi air terjun ini sekitar 35 meter dan berada di tengah rimbunnya pepohonan hijau. Di bawah air terjun ini terdapat kolam seluas 4 meter.

Itulah ulasan singkat tentang 5 aktivitas yang dapat dilakukan di air terjun aling-aling. Segera datang ke tempat ini untuk menikmati keindahan dan kesejukan air terjun aling-aling ini. Ajak sahabat, kerabat, keluarga Anda untuk menghabiskan liburan Anda dengan berkunjung kesini.

Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya


EmoticonEmoticon