Jumat, 01 Juni 2018

Informasi Lengkap Pantai Karma Kandara Ungasan

Pantai Karma Kandara Ungasan merupakan salah satu pantai di Bali. Berlokasi di bagian selatan Pulau Bali. Keindahan alam yang disajikan sungguh indah dan ketenangan suasananya sangat terjamin. Hal ini dikarenakan tidak semua wisatawan mudah untuk masuk ke pantai ini. Hal ini dikarenakan biaya tiket yang terlalu mahal dan akses menuju kesana yang lumayan sulit. Namun, ketika sudah berada disana kita benar benar disuguhkan dengan pemandangan yang sangat eksotis. Inilah yang menyebabkan Pantai Karma Kandara Ungasan dinobatkan sebagai pantai terindah di Pulau Bali.


 

Akses Menuju Pantai Karma Kandara Ungasan

 

Jika kita berada pada perjalanan menuju arah Denpasar, kita ambil saja rute menuju Uluwatu yang melintasi pantai Balangan. Maka, disitu kita akan menemukan petunjuk arah ke hotel Karma Kandara. Kita ikuti saja petunjuk tersebut, dan jika sudah menemukannya kita dapat langsung menikmati  keindahan Pantai Karma Kandara Ungasan. Jika kita ingin menyaksikan keindahan melalui bibir pantai dengan mudah, masuklah ke restaurant De Mare. Karena dengan membayar  Rp. 250.000 kita akan di antarkan ke bibir pantai menggunakan lift. Atau jika tidak ingin membayar mahal, wisatawan juga dapat berjalan kaki sejumlah 340 anak tangga.

 

 

Hal-Hal Yang Dapat Dilakukan Di Pantai Karma Kandara Ungasan


Dengan membayar Rp. 250.000 sebagai tiket masuk, dan deposit makanan, kita sudah dapat menikmati keindahan Pantai Karma Kandara Ungasan. Inilah beberapa hal yang dapat kita lakukan disana

 

1. Selfie dan berfoto


Semua wisatawan pasti tidak akan pernah lepas dengan sefie atau berfoto. Hal ini sudah menjadi kebiasaan para wisatawan yang ingin mengambil kenang kenangan disana. Suasana pantai yang sepi dan tenang, membuat pengunjung semakin betah dan merasa nyaman berlama lama di pantai ini. Banyak juga fotografer yang datang untuk mengambil pemotretan disana. Karena, menurut fotografer Pantai Karma Kandara Ungasan Bali ini masih sangat alami. Tidak ada sedikitpun sampah yang tergeletak disana. Ombak yang tenang pada pagi hari membuat pemandangan pas untuk berfoto dan menikmati keindahan disana.

 

2. Snorkeling


Merupakan kegiatan menyelam dengan menggunakan snorkel dan masker selam. Dan juga menggunakan alat bantu kaki katak dan selang untuk bernafas. Snorkeling di Pantai Karma Kandara Ungasan menjadi hal yang sangat ditunggu para wisatawan. Karena, menurut mereka keindahan bawah pantai ini sangat bagus dan banyak habitat didalamnya yang masih alami. Hal inilah yang menjadikan snorkeling menjadi hal yang wajib di lakukan ketika di Pantai Karma kandara Ungasan.

 

3. Berenang


Selain snorkeling,berenang juga dianggap simple untuk dilakukan. Dikarenakan tidak membutuhkan peralatan yang digunakan. Namun, jika ingin berenang maka hendaknya wisatawan dapat mengetahui jam berapa saja yang aman untuk melakukan hal ini. Karena, ombak yang besar akan menimbulkan kenegatifan untuk berenang. Hal ini harus benar benar diperhatikan.

 

4. Berselancar


Berbeda dengan yang lain, di pantai ini jarang terlihat wisatawan yang berselancar. Memang butuh keahlian untuk hal ini. Karena, jika hanya mencoba coba saja akan membawa dampak buruk bagi peselancar itu sendiri. Selain itu, juga ombak yang tidak tentu datangnya. Yang mengakibatkan kendala jika wisatawan ingin berselancar. Ada juga wisatawan yang ahli dan melakukan surfing di Pantai Karma Kandara Ungasan. Menurut mereka kegiatan ini sebenarnya jika dirasakan akan sangat menyenangkan sekali dibandingkan dengan snorkeling misalnya. Karena dapat melatih keseimbangan tubuh di atas air atau ombak.

 

5. Berjemur


Banyak wisatawan dari luar yang melakukan hal ini. Berjemur dapat dilakukan dengan tenang di Pantai Karma Kandara Ungasan. Terdapat spot tempat untuk berjemur yang disediakan. Wisatawan tidak perlu khawatir jika tempat akan penuh. Karena, dengan tarif yang di bayar saat masuk itu termasuk biaya untuk mendapatkan fasilitas di pantai ini. Selain itu, wisatawan juga dapat makan atau minum di spot berjemur sembari menikmati keeksotisan pantai. Namun, himbauan untuk tidak membuang sampai sembarangan, merupakan peraturan yang sangat ditekankan disana.

Inilah hal atau kegiatan yang dapat dilakukan di Pantai Karma Kandara Ungasan Bali. Semoga dapat membantu para wisatawan untuk kesana. Dan juga semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya


EmoticonEmoticon