Senin, 04 Juni 2018

Sensasi Permainan Olahraga Air Di Wira Water Sport Bali



Indonesia merupakan Negara kepulauan yang dianugerahi dengan keindahan alamnya yang sungguh mempesona. Tidak hanya menjadi tujuan wisata bagi wisatawan lokal saja, banyak wisatawan asing yang juga tertarik untuk menikmati keindahan alam Indonesia. Bali, merupakan destinasi yang paling digemari oleh wisatawan asing yang ingin melihat secara langsung pemandangan pulau Bali yang indah serta eksotis. Anda bisa melihat penampakan sunrise maupun sunset yang berpadu dengan putihnya pasir serta buih ombak. Selain itu yang menjadi daya tarik bagi wisatawan adalah olahraga air yang tersedia di wira water sport Bali.



Jika anda ingin menikmati permainan olahraga air di Bali, jangan lupa untuk memastikan bahwa anda berkunjung pada waktu yang tepat. Biasanya pada bulan Mei, Juni, dan Oktober kondisi cuaca sedang bagus sehingga ombak tidak terlalu besar sehingga anda bisa bermain olahraga air dengan aman. Selain itu pada bulan tersebut kunjungan wisatawan lebih minim dari biasanya. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin bermain water sport di Bali, berikut ini beberapa wahana yang menjadi favorit wisatawan saat berkunjung ke wira water sport Bali.

1 . Jet Ski


Jet ski merupakan wahana yang sudah tidak asing lagi bagi anda. Ya, aktivitas mengendarai perahu yang dimodifikasi menyerupai sepeda motor ini hanya bisa dilakukan di atas permukaan air laut. Satu jet ski maksimal muat untuk dinaiki dua orang peserta, jika anda ingin menaikinya sendiri pun tidak masalah asalkan sudah terlatih. Sekilas aktivitas mengendarai jet ski akan terlihat mudah terlebih bagi anda yang sering mengendarai sepeda motor. Namun lalu lintas perairan laut yang ramai akan mengganggu laju aktivitas permainan jet ski. Oleh sebab itu apabila anda belum terlatih mengendarai jet ski akan lebih baik apabila didampingi oleh instruktur yang telah berpengalaman untuk menghindari hal buruk terjadi.

2. Seawalker


Sebagai informasi bagi anda, bawasannya aktivitas seawalker di Bali dikenal dengan banyak nama, seperti Ocean Walker, Marine Walk, dan Dive Walker. Apapun nama yang anda kenal jenis permainannya tetap sama. Untuk melakukan aktivitas Seawalker anda bisa mencobanya di Pantai Sanur atau Tanjung Benoa. Namun daya tarik Tanjung Benoa lebih banyak memikat hati wisatawan karena tarif harganya yang lebih murah dari Pantai Sanur.

Sebelumnya seawalker merupakan aktivitas berjalan di dasar laut. Untuk itu setiap peserta harus menggunakan helm kedap udara agar bisa bernapas di dasar laut. Jika anda takut tenggelam ketika berada di dasar laut anda tidak perlu ragu, karena aktivitas tersebut sengaja dirancang untuk peserta yang tidak memiliki keahlian berenang atau menyelam.

 

3. Wisata Kapal Selam


Wahana selanjutnya yang bisa anda lakukan di wira water sport Bali adalah wisata kapal selam. Bagi anda yang tidak bisa berenang atau menyelam namun ingin melihat pemandangan bawah laut yang berada di kedalaman 30 meter maka wisata kapal selam adalah solusinya. Karena hanya penyelam profesional lah yang mampu menyelam hingga kedalaman 30 meter dari permukaan air laut. Dengan wisata kapal selam yang bernama Odyssey Submarine Amuk Bay anda sudah bisa menikmati keindahan bawah laut Bali yang menakjubkan tanpa harus memiliki keahlian menyelam.  

 

4. Parasailing Adventures


Wira water sport Bali yang bisa anda nikmati selanjutnya adalah aktivitas Parasailing Adventures atau yang sering disebut juga Parasailing Tandem. Wahana tersebut bisa diakomodasikan lebih dari satu orang  yaitu sekitar 2-3 orang peserta. Karena aktivitas tersebut memuat peserta dalam jumlah yang lumayan banyak, maka jumlah parasut dan speedboat yang dibutuhkan juga lebih besar. Anda bisa melakukan aktivitas tersebut di pantai Tanjung Benoa Bali yang sudah dikenal sebagai aktivitas Parasailing Adventures yang paling banyak diminati.  Aktivitas pertama yang anda lakukan untuk memulai bermain wahana ini dimulai dengan terbang dan mendarat dari speedboat. Maka dari itu arah angin tidak mempengaruhi aktivitas ini. 

 

5. Ocean Ball


Ocean ball merupakan wahana olahraga air terbaru yang ada di Bali dan saat ini hanya tersedia di Tanjung Benoa. Aktivitas ini dilakukan dengan menggunakan bola gelembung raksasa dan bisa dimasuki oleh satu peserta dewasa. Kemudian bola tersebut akan ditarik oleh speedboat yang membuat peserta merasakan sensasi seru di dalam bola raksasa. Sensasi tersebut bisa anda dapatkan di wira water sport Bali.

Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya


EmoticonEmoticon