Senin, 27 Agustus 2018

Pesona I AM Bali 3D Museum



Destinasi wisata Bali kian memukau tatkala dilengkapi dengan hadirnya beberapa spot baru yang mencuri perhatian. Mulai dari wisata alam terbuka, seperti air terjun, taman dan rumah pohon. Wahana permainan yang menawarkan banyak varian. Serta tempat bersejarah penting seperti halnya museum. Salah satu diantaranya sebut saja I AM Bali 3D Museum.

Destinasi baru yang sedang hits dan tergolong sebagai tempat yang memukau.  Selain itu, tempat ini digadang-gadang sebagai salah satu museum lukisan 3D terbesar yang ada di Bali. Bahkan, kabar angin menyebutkan, terbesar di Indonesia.

Museum ini sendiri secara formal mulai dibuka dan diresmikan pada tanggal 12 September 2016. Nah, penasaran bukan? Seperti apa daya tarik dan pesona yang ditawarkan oleh museum ini. Untuk lebih jelas, alangkah baiknya  anda menyelesaikan tulisan dalam artikel ini.


Pesona I AM Bali 3D Museum


Bagi anda yang menginginkan bertamasya sekaligus mendapat pengetahuan seputar lukisan, destinasi wisata I AM Bali 3D museum adalah pilihan tepatnya. Utamanya bagi anda para pelancong akut yang merasa bosan berkunjung ke wisata pantai ataupun alam terbuka, tempat ini menawarkan sensasional dan kesan yang berbeda.
Sebab anda akan terbius dengan keindahan lukisan 3D dan spot lain yang tersedia di area museum ini. Namun sebelum anda memutuskan diri berkunjung ke sana, alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu informasi penting seputar wahana ini. Adapun beberapa hal yang harus anda ketahui, ialah akan dipaparkan sebagai berikut:


1.     Lokasi


Museum ini terletak di Bajra Sandhi Museum Ground Floor, Jalan Niti Mandala, Renon Denpasar. Supaya sampai ditempat tujuan secara benar, anda dapat memanfaatkan smartphone atau gudget lain yang dimiliki untuk browsing lokasi melalui google maps. Apabila masih ragu, anda dapat pula mengecek langsung melalui situs resmi dari destinasi wisata I AM BALI 3D MUSEUM. Dari sumber tersebut, setidaknya anda mengetahui rute jalan menuju lokasi dan jarak tempuh yang harus dilalui.


2.     Waktu Operasi


Tempat wisata ini beroperasi setiap hari namun dengan jadwal buka yang berbeda. Lebih tepatnya, yakni tatkala weekday (Senin-Jum’at) mulai buka dari pukul 09.00-20.00. Sementara dikala weekend (Sabtu-Minggu), beroperasi pukul 07.00-20.00. Waktu operasi yang disesuaikan dengan perkiraan banyaknya wisatawan yang berkunjung.   


3.     Tarif Tiket


Untuk menikmati semua area museum terdapat tiga harga yang ditawarkan. Pertama harga promo, dimana pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 50.000/orang. Namun harus diketahui pula, bahwa harga promo ini dikhususkan bagi para traveler dan pelanggan domestik. Kedua tarif tiket khusus untuk wisatawan lokal (domestik), dipatok harga sekitar Rp.  100.000/orang. Ketiga, harga tiket yang berlaku untuk wisatwan mancanegara sebesar Rp. 120.000/orang. Sementara bagi pengunjung yang berusia 3 tahun ke bawah gratis. Semua harga yang diberlakukan sudah termasuk layanan kaos kaki tatkala masuk museum. Untuk pembayaran sendiri melalui Gotravelindonesia.com, tidak menerima secara tunai ditempat. Sedangkan apabila anda berkunjung bersama rombongan minimal 15 orang, akan menerima 1 tiket masuk gratis.

 

4.      Fasilitas


Di tempat ini tersedia beragam fasilitas menarik dan bernilai positif yang dapat anda nikmati. Diantaranya, mulai dari 102 buah lukisan tiga dimensi dengan varian tema, seperti tokoh masyhur, binatang, fantasi, kartu, alam dan lain sebagainya. Ada pula 5 optical illusi dan 5 ruang efek khusus. Salah satu ruang efek tersebut ialah ruangan terbalik (upside down room).  Selain itu terdapat pula Haunted House, Ames Room, Rumah Hantu, kantin dan tempat makan, Gift Shop, Make up, ruang cash dan lain sebagainya.

 

5.     Cara Memesan Tiket


Adapun untuk mendapatkan tiket, anda dapat membooking jauh-jauh hari melalui whatsapp: 082144448095 ataupun email: gotravela.id@gmail.com. Sementara untuk waktu pemesanan dapat dilakukan paling lambat minimal 1 hari sebelumnya. Cara pemesanannya yakni dengan mengisi formulir yang terdiri dari format nama lengkap, jumlah orang, paket, tanggal tour dan reservasion. Selanjutnya, anda cukup menunggu konformasi dari customer service yang bersangkutan. Nah, mudah bukan?


Mengisi waktu libur panjang dengan berkunjung ke destinasi wisata I AM BALI 3D museum sangat cocok untuk tamasya edukasi bersama keluarga tercinta anda.

Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya


EmoticonEmoticon