Kamis, 21 Maret 2019

Sensasi Luar Biasa di Upside Down World Bali



Bali yang terkenal dengan sebutan pulau dewata tidak hanya mempunyai deretan pantai indah yang menebar pesona. Melainkan masih banyak destinasi wisata yang belum tereksplor secara nyata. Mulai dari water park, museum, air terjun, rumah pohon sampai dengan berbagai macam wahana destinasi wisata Bali yang lain.

Nah, sejauh ini tempat wisata mana saja yang pernah anda kunjungi? Khususnya selain pantai yang popular di Bali. Misalnya saja upside down world Bali. Salah satu destinasi wisata baru yang berusaha menawarkan kesan menarik dan berbeda dengan tempat yang lain. Kini penasaran bukan? Seperti apa keunikan yang disuguhkan oleh obyek wisata baru di Balai ini.  Untuk lebih jelas, alangkah baiknya anda menyelesaikan ulasan yang termuat ditulisan ini.


Sensasi Luar Biasa di Upside Down World Bali


Apabila anda ingin merasakan sensasi dan kesan yang berbeda tatkala liburan ke Bali, maka berkunjung ke Upside Down World Bali adalah solusinya. Terlebih-lebih teruntuk anda yang merasa bosan dengan obyek wisata yang itu-itu mulu. Namun sebelum anda memutuskan diri bersama keluarga tercinta berkunjung ke sana, alangkah baiknya terlebih dahulu mengetahui informasi seputar wahana tersebut. Adapun beberapa informasi penting terkait obyek wisata baru ini ialah akan dipaparkan sebagai berikut.


1.     Lokasi


Hal pertama yang harus anda ketahui terlebih dahulu ialah terkait lokasi destinasi wisata unik ini berada. Dimana obyek wisata baru ini terletak di jalan Bypass Ngurah Rai nomor 726 Pemogan, Denpasar, Bali. Apabila kebetulan berkendara dengan mobil pribadi, anda dapat menggunakan google maps untuk mencari informasi jalan.


2.     Akses


Letaknya yang strategis, lebih tepatnya berada di pinggir jalan memudahkan anda untuk sampai ke wahana ini. Untuk mengefektifkan dan mengefesienkan perjalanan, anda dapat memanfaatkan kecanggihan smartphone (gudget) yang dimiliki. Yakni dengan mencari rute ataupun akses jalur terdekat menuju lokasi yang dimaksud. Apabila kebetulan, penginapan anda berada di sekitar Denpasar, mungkin dapat menyewa kendaraan yang sesuai dengan dengan budget dan kapasitas yang dibutuhkan.


3.     Jam Operasional


Destinasi wisata ini mulai dibuka pada pukul 09.00 – 20.000. Umumnya para pengunjung diberi kesempatan untuk mengabadikan narsisnya di dalam ruangan rata-rata selama durasi satu jam.


4.     Tarif


Untuk menikmati sensasi yang disodorkan di wahana ini, anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 100.000/1 orang dewasa. Sementara bagi para pengunjung yang masih belum terkategorikan dewasa akan dikenakan tarif sekitar Rp. 50.000/ anak. Harga yang bersahabat untuk kondisi dompet anda.


5.     Fasilitas


Terdapat beberapa fasilitas yang mendukung kenyamanan anda tatkala mengunjungi wisata ini. Mulai dari alat transportasi, tempat menginap dan lain sebagainya. Selain itu, di wahana ini juga terdapat beberapa ruangan terbalik yang sangat rekomendasi untuk foto eksis anda. Mulai Living room disempurnakan dengan tungku api, kids room, dapur, master bed room, ruangan 3D, bathroom dan toilet serta laundry. Terdapat juga ruangan khusus khas Bali sekaligus dilengkapi kebun.


6.     Sensasional Aktraktif


Bagi anda yang pertama kali mengunjungi ke wisata ini, pasti akan merasakan sensasional atraktif yang tak terduga-duga. Sebab sesuatu hal yang berkebalikan dengan dunia nyata akan tampak real tersuguh di depan mata anda. Dimana sketsa ruangan terbalik tersedia lengkap di tempat ini. Sehingga jangan heran apabila sesuatu hal yang belum pernah anda lakukan sebelumnya akan terwujud di sini. Mulai dari menonton tv secara terjungkir, berjalan di dinding ruangan, jongkok di plafon, mengambil makanan di meja makan yang berada tepat di atas kepala sampai dengan berdiri di atas lampu.

Semua yang dilakukan nampak secara natural. Setiap detail furniture yang berada di wahana ini di didesain sama persis dengan aslinya. Seperti konsep khalayak rumah pada umumnya. Hebatnya semua inetrior yang dipajang adalah benar-benar barang asli dan sangat lengkap. Hampir setiap jenis ruangan memproyeksikan deskripsi dekorasi yang menarik dan unik. Serangkaian fakta yang ditawarkan itulah yang sering menjadikan para pengujung merasa berdecak kagum sekaligus terheran-heran.


Nah, demikianlah deskriptif yang dimiliki oleh destinasi wisata upside down world Bali. Informasi ini setidaknya memberikan keyakinan kepada anda, bahwa tempat ini merupakan salah satu obyek wisata Bali yang sangat wajib untuk dikunjungi.


Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya


EmoticonEmoticon