Senin, 04 Maret 2019

Sensasional Wisata Big Garden Corner


Anda merasa bosan berkunjung ke wisata pantai yang ada di Bali?. Atau mungkin anda ingin merasakan sensasi yang berbeda tatkala menikmati liburan panjang. Maka berkunjung ke Big Garden Corner Sanur adalah solusi yang tepat pilihan anda. Salah satu objek wisata Bali yang menarik dan mempesona.

Utamanya bagi anda (para pelancong akut) yang gemar hunting foto-foto instagramable dengan background yang memukau dan unik. Selain itu, di sana tersedia pula tempat nongkrong (cangkruk) yang  tak kalah kece untuk enjoy dan tampil eksis. Nah loh, penasaran bukan?. Sebelum rasa itu meluap-luap, alangkah baiknya anda menyimak informasi penting seputar objek wisata baru yang diresmikan di tahun 2016 ini. 


Sensasional Wisata Big Garden Corner


Dibukanya destinasi wisata baru ini kian menambah daftar tempat liburan di Bali. Tempat tamasya yang sangat rekomendasi untuk liburan bersama keluarga  tercinta. Akan tetapi sebelum anda memutuskan diri untuk berkunjung ke sana, alangkah baiknya mengorek informasi penting seputar Big Garden Corner terlebih dahulu. Adapun beberapa hal terkait objek wisata ini ialah akan dipaparkan sebagai berikut.


1.     Lokasi


Objek wisata ini berada di By Pass, Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Timur, Bali. Lebih tepatnya terletak diarah Barat lampu rambu lalu lintas Padang Galak- Waribang. Supaya tidak kebingungan, anda dapat melakukan browsing dengan gudget melalui google maps.


2.     Akses


Lokasinya strategis dan mudah terjangkau oleh kendaraan transportasi anda. Sementara  dari arah destinasi wisata Seminyak, anda akan menghabiskan durasi perjalanan kurang lebih sekitar 50 menit dengan jarak tempuh 21 km. Apabila memiliki tempat penginapan di Denpasar, anda dapat menyewa jasa transportasi yang telah tersedia.


3.     Waktu Operasi


Destinasi wisata ini beroperasi setiap hari (full days), mulai dari pukul 10.00-21.00. Durasi kunjungan yang dapat disesuaikan dengan waktu luang anda. Akan tetapi apabila anda ingin tampil eksis dengan mengambil angel sekaligus background yang memukau dan natural, alangkah baiknya berkunjung dikala sore hari. Tepatnya pada pukul empat ke atas, sesuai dengan tingkat redupnya mentari yang semakin indah. Sementara apabila ingin berfoto dengan  mengambil efek lighting yang mempesona dan sensasional, anda dapat berkunjung sekitar pukul 18.00 ke atas. Hal ini disesuaikan dengan dekorasi lampu yang menghiasi sekitar taman.


4.     Tarif Tiket


Untuk dapat menikmati spot yang tersedia di destinasi wisata ini anda cukup merogoh kocek sebesar Rp. 25.000/ orang dewasa. Sementara apabila anda membawa anak-anak maka tidak akan dikenakan biaya masuk, alias free. Tiket masuk yang anda miliki berupa karcis, dapat ditukarkan dengan soft drink dingin pelepas dahaga anda. Perkarcis ditukar 1 soft drink.

5.     Spot Menarik


Tatkala anda telah memasuki area wisata, sangat disarankan untuk mencoba semua spot menarik yang tersedia. Adapun beberapa sarana tersebut ialah sebagai berikut.

a.      Patung Batu


Jangan heran apabila di area ini banyak ditemui patung yang berukuran beragam. Mulai dari kecil sampai dengan ukuran besar. Utamanya patung Budha. Selain itu, kerajinan dan seni patung yang tersedia di sana juga dijual belikan.

b.      Miniatur Candi Borobudur


Ukuran miniature relief dan stupa yang mini, membuatnya sangat cocok sebagai tempat eksis setiap pengunjung.

c.       Rumah Pohon Minimalis


Berbahan dasar kayu, bambu dan beratapkan jerami membuatnya sangat unik untuk dijadikan tempat enjoy sekaligus selfi.

d.      Batang Pohon yang Menyilang


Daya tarik dan keunikan lain yang memukau, ialah terdapatnya batang pohon menyilang yang sangat langka dan dapat dikategorikan mahal.

e.       Tempat Nongkrong Pelangi


Anda dapat melepas lelah dengan bersantai di tempat nongkrong yang penuh warni dan instagramable.

f.        Atap Payung Warna-Warni


Dekorasi unik terproyeksikan dari adanya atap warna-warni yang sangat cocok sebagai background foto. Utamanya foto prewedding.


6.     Fasilitas


Selain itu, di tempat ini juga tersedia beberapa fasilitas yang sangat layak untuk anda coba. Mulai dari restoran yang menawarkan menu Indonesia sampai dengan western. Sementara menu khas special di tempat ini, ialah kopi biji salak dan nasi goring buah naga. Tempat bermain anak-anak. Lokasi parkir luas untuk kenyamanan dan keamanan kendaraan anda yang dibandrol secara Cuma-Cuma, alias gratis. Sementara apabila hari minggu tiba, di jalan-jalan sekitar taman tersedia boneka Pikachu. Atau disebut juga sebagai Sunday Pikachu Out Day.


Destinasi wisata Big Garden Corner dapat juga dijadikan sebagai tempat kegiatan resmi anda. Utamanya untuk acara pernikahan yang berkapasitas sekitar 500-1000 orang.

Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya


EmoticonEmoticon