Kamis, 19 September 2019

Keindahan Pantai Mertasari yang mempesona

Tags



Pulau Bali memanglah surganya pariwisata, tak heran banyak wisatan asing yang menyebutnya sebagai paradise of island. Bahkan saat ini pulau bali menduduki peringkat ke dua pulau terindah di dunia. Dengan berdirinya taman inspirasi akan menambah daftar tempat wisata di pulau ini. Wisata ini sendiri terletak di pantai Mertasari.

Keindahan di Pantai Mertasari


Terletak di kawasan Sanur. Jika memasuki kawasan ini, pengunjung nantinya akan di kenakan tiket sebesar Rp 2.000. Dan tiket masuk orang dewasa Rp 20.000 maupun untuk anak-anak Rp 15.000. Tiket yang di beli nantinya bisa di tukarkan di restoran. Selain itu, ada juga beberapa pemandangan alam dan objek yang menarik bisa anda rasakan di sini, antaranya :

1. Jembatan Kayu


Perjalanan masuk kita akan menemui jembatan kayu. Ini bukan sembarangan jembatan, kayunya yang sangat kuat dan tahan lama. Pengelolanya membentuk jembatan kayu ini menjadi sangan menarik, sehingga pengunjung bisa berfoto disini.

Di bawah jembatan ada aliran airnya yang langsung mengarah ke laut. Setelah melewati jembatan kayu ini pengunjung bisa melakukan perjalanan ke taman inspirasi yang ada di pantai.

2. Panorama Pantai Yang Sangat Unik


Sesampainya di pantai, pengunjung akan menjumpai pasir yang berwarna kecoklatan. Dan ombak yang tenang tampak landai seperti menyambut para pengunjung. Angin sepoi sepoi bertiup menggoyangkan pepohonan membuat betah siapapun yang berkunjung ke sana. Lingkungannya sangat bersih dan terjaga dari sampah plastik.

3. Difasilitasi Dengan Permainan Yang Lengkap


Pantai ini menawarkan fasilitas bermain yang sangat lengkap. Mulai dari futsal mini, kalian yang hobi bermain bola bisa langsung datang dan menikmati suasana pantai sambil berfutsal. Arena bermain anak-anak juga tersedia., bagi pengunjung yang membawa anak-anak bisa menghibur di tempat ini.

Ataupun anda yang mau mencoba untuk menunggangi kuda dan unta juga ada disini. Dengan seorang pemandu anda akan diajarkan cara menunggangi dan mengendalikan kuda.

Pengunjung di perkenankan untuk mencoba memberi makan bagi kuda dan unta yang sudah ada. Pakannya pun sudah di sediakan oleh pengelola.

4. Tersedianya Permainan Air


Bagi pengunjung yang ingin mencoba wahana permainan air juga bisa langsung menyewa peralatan di sana. Untuk menyewa kano dan stanup paddle, pengunjung akan dikenakan tarif Rp 50.000 per orang. Tersedia sepeda air dikenakan harga Rp 75.000 per orangnya.

Untuk semua wahana permainan air, pengunjung bebas memainkannya selama waktu yang mereka mau. Mereka yang akan bermain di laut nantinya akan di berikan pelampung sehingga dapat dengan aman bermain di sana.

Untuk memberi makan ikan hiu, pengelola menyediakan kapal untuk membawa pengunjung ke tengah laut. Pemberian makan akan di lakukan di sana dan pengunjung di wajibkan membayar Rp 50.000.

5. Tersedia Tempat Perawatan


Selain kegiatan di atas tadi, ada juga tempat untuk spa yang berada di sebelah timur dari taman inspirasi. Ada beragam jenis yang ditawarkan untuk pengunjung diantaranya, ocean red win spa, therapy hot set sen spa, ocean warm stone dan jenis spa lainnya. Tempat yang di pakai untuk spa berupa cottage.

Lantai bawah bisa dipakai untuk duduk di kursi rotan dan lantai bagian atas digunakan sebagai tempat pemijatan. Saat pemijatan berlangsug posisi anda akan di hadapkan mengarah ke arah bibir pantai. Memang pengalaman ini hanya ada di pantai ini yang tidak mungkin tertandingi di tempat mana pun.


Jika ingin menikmati suasana di taman ini, anda tidak perlu takut akan kulit gosong yang terpapar sinar matahari. Banyak sekali tempat bertedu disini sembari menikmati sepoinya tiupan angin.Jika anda lapar, bisa juga menikmati hidangan yang disajikan d restoran terdekat.

Disini mereka menyajikan makanan seafood maupun makanan khas pulau Bali. Anda bisa memilih menu yang sesuai dengan selera. Untuk harganya sangat terjangka dan bisa dilihat langsung di daftar menu. Bagi anda yang belum pernah ke kawasan wisata ini, akses tujuan yang paling mudah adalah melalui perjalanan dari arah sanur menuju jalan bay Pass Ngurah Rai.

Sesampainya di sana kemudian bisa belok kiri melalui danau Poso dan mengarah ke kanan menuju jalan pengembak terus ikuti jalan lurus sampai tembus di pantai Mertasari. Ketika menjumpai loket parkir, disitulah lokasi pantainya.

Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon