Rabu, 15 Juli 2020

Objek Wisata di Dekat Sarang Burung

Tags



Destinasi wisata di Bali memang banyak di kunjungi oleh wisatawan. Semuanya menwarkan sensasi yang tak tertandingi di tempat lain. Salah satunya yang sedang trend saat ini adalah sarang burung air terjun cinta yang terletak di desa Wanagiri, kabupaten Bali. Karena letaknya di gantung di pohon, wahana ini langsung menjadi pembahasan menarik di sosial media. Tampak keunikan dari sarang itu karena pengunjung bisa duduk di sarang sembari berfoto.

Objek Wisata di Dekat Sarang Burung


Jika kebanyakan orang berfikir untuk menghabiskan waktu di Bali hanya untuk ke pantainya. Mulailah mengunjungi tempat wisata baru ini. Tambah juga pengalaman baru yang berkesan disini. Ada beberapa keuntungan jika kita berkunjuk ke sini. Beberapa hal untuk dinikmati di waktu liburan anda di Bali yaitu:

1. Sarang Burung Indah Dekat Air Terjun


Sejak awalnya di buka pada tahun 2017, sarang burung air terjun cinta menjadi bahasan mediaramai di sosial media. Mereka sangat menyukai pesona alam dan bentuk sarangnya. Pengunjung yang datang di sana seringkali memiliki tujuan untuk berfoto. Di sekitarnya juga disediakan tempat untuk pengunjung yang mempunyai hobi mengambil foto alam.

2. Berbagai Jenis Flora Yang Menyejukan


 Menikmati pemandangan disini memang sangat lengkap dengan berbagai jenis tumbuhannya. Diantaranya terdapat tanaman kopi dan tumbuhan tropis lainnya. Cobalah berkeliling untuk menikmati alam di sini. Memasuki kawasan lembah cinta, pengunjung akan di arahkan sampai kebun kopi. Langkah pun tidak akan terasa karena melihat pemandangan yang sejuk di mata.

3. Spot Berfoto Yang Bervariasi


Kawasan wisata kekinian ini memiliki beragam tempat berselfie. Dengan menyajikan sejumlah bentuk sarang burung, ada yang di gantung dan ada pula yang membentuk mangkok. Anjungan spot lainya juga tersedia seperti ayunan kupu-kupu, rumah panggung, dan beberapa bilik untuk bersantai. Ada pula anjungan yang terletak di bawah bernama anjungan cinta yang alasnya berbentuk jantung, dan dibelakangnya ada dua mata air terjun.

4. Jernihnya Air


Tidak hanya pepohonan yang hijau saja, namun disini pengunjung juga bisa menikmati sungai dan air terjunnya. Mereka bisa mencoba untuk mandi di sungainya dan menikmati gemuruhnya air terjun sambil berfoto. Jika ingin menikmati jernihnya air sungai, coba kunjungi spot lembah cinta. Disana juga menyediakan tempat berganti pakaian dan berbilas setelah anda menikmati kejernihan air di sungainya.

5. Dua Air terjun yang Menarik


Sesampainya di akhir perjalanan, pengunjung akan disuguhi pemandangan menarik dua air terjun. Di sana terdapat anjungan berbentuk jantung yang melambangkan cinta. Akan tampak juga sarang burung air terjun cinta yang terletak persis diatas sebelah kiri air terjun. Ketinggiannya sekitar 10 meter dan memang tidak terlalu tinggi. Jalan menuju ke tempat ini sangat penuh undak-undakan.


Berbagai spot wisata maupun selfie di sini sangat cocok untuk diabadikan. Rencanakan liburan anda ke tempat wisata  air terjun ini untuk menjadikan pikiran fresh sambil duduk berasantai dengan yang terkasih. Kaum muda yang ingin mengunjungi wisata alam, tempat ini memang sangan pas dan wajib di kunjungi. Ikon objek wisata ini adalah sarang burung yang tergantung pada pohon.


Terkesan sangat kuat karena terbuat dari besi yang dibalut dengan kayu agar menarik, sarang ini mampu menahan beban sampai 300 kg. Posisinya memang agak tinggi, pengelola sudah menyediakan tangga untu naik ke ayunan. Bagi anda yang takut ketinggian, sebaiknya berfikir lagi untuk menaiki tempat ini. Wahana buatannya sangat menyatu degan keindahan alam namun tidak akan merusak alam.

Siapkan gaya dan penampilan anda, bawalah kamera yang mendukung untuk foto di alam ini. Langsung saja datang dan hiasi sosial media anda dengan foto-foto pengalaman berkunjung dan berwisata di sini. Objek terbaru yang berada di air terjun di sini adalah ayunan. Pengunjung bisa berayun di atas air terjun.


Selain itu, tersedia wahana flying fox. Untuk kedua wahana akan dikenakan biaya ekstra jika anda menggunakan keduanya sekaligus. Seluruh wahana yang di sajikan, bisa anda nikmati dengan membayar sejumlah tiket masuk.


Saat pertamakali buka, di sini hanya cukup membayar tiket Rp 10.000 per orangnya. Nantinya pengelola akan mengembangkan tempat wisata ini dengan beragam fasilitas yang akan menghibur pengunjung.


Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya


EmoticonEmoticon